Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image BATMAN LEGO

Cara Kemampuan MotoGp Lapangan Sirkuit Mandalika Terbaru

Info Terkini | Friday, 18 Feb 2022, 19:21 WIB

retizen.republika.co.id/user/post/addv2 - Marc Marquez mengatakan tes MotoGP Mandalika membuatnya sadar bagaimana cara mengendarai sepeda motor Honda RC213V yang disebutnya sangat berbeda dari musim- musim sebelumnya.

Marquez mengakhiri tes di sirkuit Mandalika di posisi Sembilan . Namun juara dunia MotoGP enam kali itu hanya terpaut 0,4 detik dari rekan setimnya di Repsol Honda, Pol Espargaro, yang menjadi pembalap tercepat.

Pembalap asal Spanyol itu mengatakan tes MotoGP Mandalika membuatnya sadar bagaimana cara. mengendarai motor RC213V untuk MotoGP 2022. Marquez mengatakan RC213V 2022 sepeda motor yang sangat berbeda dari musim-musim sebelumnya.

"saya membutuhkan hal lain.Saya sangat butuh merasakan bagian depan dalam mengendarai motor, dan sepeda motor ini lebih banyak dikendarai dengan bagian belakang. pada tes pertama { disepang } saya tidak menyentuh apapun dan hanya coba memahami sepeda motor,"ujar Marquez.

Marquez menganggap Honda membangun RC21V 2022 berdasarkan gaya balap pol Espargaro. Hal itu bisa dipahami Marquez, karena the Baby Alien lebih banyak absen dalam dua musim terakhir di MotoGP karena cedera.

" ini sepeda motor yang sangat berbeda. ini perubahan terbesar sejak saya ada di Honda , dan saya sudah ada disini sepuluh tahun. Di tim seperti Honda, tim tetap sulit melakukan perubahan besar ", ujar marquez.

"Hingga 2019 Honda menang , tidak ada perubahan besar yang dilakukan dalam sepeda motor. Tapi benar dalam dua tahun terakhir saya praktis tidak ada dalam tim dan hasilnya tidak bagus.Hal itu membuat Honda melakukan perubahan besar untuk mencari solusi. ini sepeda motor, yang dari awal , tidak cocok dengan gaya sya,"ucap Marquez.

Moto GP 2022 akan dimulai dengan balapan di MotoGP Qatar, 6 Maret mendatang . Setelah itu MotoGP Mandalika akan menjadi seri kedua pada 18-20 Maret.

Selanjutnya>>>Disni

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image