Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Tamboan Football

Daftar List Pemain Italia dengan Bandrol Transfer Tertinggi Saat Ini

Olahraga | Friday, 18 Feb 2022, 10:01 WIB

Nicolo Barella merupakan pemain Italia dengan nilai transfer paling tinggi di sepak bola dikala ini, namun siapa lagi yang menyaingi ia dari tanah kelahirannya, silahkan ikuti baik- baik.

Evaluasi transfer dicoba oleh FootballTransfers yang bekerja sama dengan SciSports, agen analisis sepak bola terkemuka dunia yang memperhitungkan evaluasi transfer relatif lebih dari 60. 000 pesepakbola handal di segala dunia.

SciSports memakai sebagian titik informasi tercantum keahlian dikala ini serta kemampuan si pemain, durasi panjang kontrak, wujud penampilan, umur si pemain, serta bermacam aspek berarti yang lain yang jadi pertimbangan buat memastikan nilai transfer si pemain.

Berikut ini merupakan 5 pemain Italia dengan bandrol transfer paling tinggi di sepak bola dikala ini:

1. Nicolo Barella( Inter Milan)

Barella sudah jadi pemain kunci baik buat Italia serta Inter serta sudah menikmati kesuksesan besar sepanjang 12 bulan terakhir, memenangkan Liga Italia buat awal kalinya bersama Inter Milan dan Piala Eropa bersama Timnas Italia, dengan umur yang baru 25 tahun, terdapat banyak perihal yang dapat terjalin pada karier Barella pada masa depan.

Dikala ini, ia ialah pemain Italia dengan nilai transfer paling tinggi, dirinya dinilai mempunyai nilai transfer sebesar 65 juta euro, suatu nominal yang lumayan masuk ide sebab si gelandang mempunyai kemampuan buat jadi salah satu gelandang top di masa depan.

2. Gianluigi Donnarumma( Paris Saint- Germain)

Pemain asal Italia yang sangat berharga kedua merupakan kiper Paris Saint- Germain, Gianluigi Donnarumma, kiper yang baru saja pindah ke Ligue 1 Prancis pada bursa transfer masa panas kemudian sehabis kontraknya dengan AC Milan tidak diperpanjang sebab ketidaksesuaian soal pendapatan.

Sehabis jadi bintang untuk AC Milan, ia kesimpulannya hendak memperoleh transfer free yang menguntungkan ke PSG, di mana ia bersaing buat memperoleh jersey no satu di klub dengan kiper pensiunan, Keylor Navas. Persaingan itu buatnya kadangkala kali tidak dimainkan, yang membuat nilai transfernya turun sedikit jadi 59 juta euro.

3. Federico Chiesa( Juventus)

Di tempat ketiga merupakan Federico Chiesa yang mempunyai nilai transfer sebesar 49 juta euro. Sehabis Cristiano Ronaldo meninggalkan Juventus, Chiesa sudah timbul selaku salah satu penyerang berarti buat Bianconeri serta pula jadi pemain kunci buat Italia. Baca Selengkapnya

Baca Juga : 4 Klub yang Rebutan Menampung Cristiano Ronaldo jika Hengkang dari MU, Jose Mourinho Pengin Reuni Tuh

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar
 

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image