Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ramon Momon

Inter Milan Ingin Boyong Kembali Lukaku dari Chelsea

Olahraga | Thursday, 16 Jun 2022, 10:08 WIB

Romelu Lukaku dikabarkan serius ingin kembali hengkang dari Chelsea pada musim panas inil. Wartawan Italia, Fabrizio Romano, mengatakan Lukaku bisa kembali bergabung dengan Inter Milan dengan status pinjaman.

Romelu Lukaku

Chelsea harus merogoh kocek dalam untuk membawa pulang Lukaku dari Inter Milan. Namun, Lukaku gagal menampilkan performa apik selama berada di Stamford Bridge.

Striker asal Belgia itu juga kesulitan menembus starting line-up Thomas Tuchel. Pemain berusia 29 tahun itu hanya mampu tampil 16 kali sebagai starter dari 26 pertandingan Liga Primer Inggris yang dijalaninnya, dan cuma berhasil mencetak 8 gol saja.

Lukaku juga hanya bermain empat kali sebagai starter di Liga Champions untuk tim London barat daya saat dia berjuang untuk mempertahankan tempat reguler di tim utama. Kurangnya waktu bermain musim lalu membuat Lukaku santer dikabarkan bakal pindah dari Stamford Bridge musim panas ini.

Dikutip dari the Sportreview, reporter Italia Romano kini mengklaim bahwa Inter Milan tampak seperti tujuan yang paling mungkin bagi mantan penyerang Manchester United itu.

Menurut Romano, pembicaraan antara Inter dan Chelsea FC tentang biaya pinjaman potensial sedang berlangsung, dan Lukaku akan bersedia untuk mengurangi gajinya untuk menutup kepindahannya.

Reporter Italia itu juga mengatakan bahwa Lukaku bertekad untuk meninggalkan Stamford Bridge musim panas ini, dan bahwa dia hanya ingin bergabung dengan Inter Milan.

"Inter mendorong untuk mengontrak Romelu Lukaku musim panas ini. Striker Belgia itu sekarang bersikeras dengan Chelsea untuk meninggalkan klub, dia hanya ingin Inter pindah. Pembicaraan sedang berlangsung tentang biaya pinjaman potensial antara kedua klub, sementara Lukaku akan siap untuk mengurangi gajinya," tulis Romano di akun Twitter pribadinya.

Lukaku hanya berhasil mengembalikan 13 gol yang mengecewakan dari 41 pertandingan di semua kompetisi untuk Chelsea FC musim lalu. Penyerang itu telah mencetak 30 gol dalam 44 pertandingan untuk Inter Milan di musim 2020-21 sebelum kembali ke Stamford Bridge musim panas lalu.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image