Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Ingin Hengkang dari Leicester, Youri Tielemans Dilirik Klub Besar Liga Inggris

Olahraga | Wednesday, 16 Feb 2022, 21:14 WIB
Youri Tielemans, Gelandang Leicester City

Youri Tielemans gelandang Leicester City yang dibeli dari AS Monaco pada 2019 lalu. Sang pemain mengalami perkembangan di Inggris dan sudah menjadi pemain andalan klub.

Pemain tersebut telah mencetak tujuh gol bersama Leicester City musim ini di semua kompetisi.

Tetapi Youri Tielemans ingin hengkang dari klub akhir musim walau masih ada kontrak dengan Leicester hingga 2023 mendatang.

Situasi tersebut langsung menarik perhatian Chelsea, Liverpool dan Manchester United. Mereka siap membayar mahal demi pemain tersebut.

Saat ini Youri Tielemans masih berusia 24 tahun dan cocok menjadi pemain jangka panjang tim besar.

Mantan pemain Manchester United Jose Kleberson berharap Tielemans bergabung dengan Chelsea dibandingkan Liverpool dan klub yang pernah dia bela sebelumnya.

“Pergi ke Chelsea akan tepat untuk Tielemans karena gaya mereka cocok untuknya. Ketika Anda menonton Chelsea bermain, mereka lebih nyaman dengan bola.”

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image