Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Jurnalis Lepas

Makin Mudah, Belanja Barang dari China Kini Tak Bingung Import-nya

Bisnis | Tuesday, 15 Feb 2022, 12:05 WIB

Ada berbagai barang dari China yang mungkin suit ditemukan di Indonesia, baik di marketplace kenamaan maupun offline store alias toko konvensional. Dari situlah kemudian mengimpor barang dari China jadi salah satu solusi.

Apalagi mengimpor barang dari China kini juga lebih mudah dari sebelumnya. Namun ada beberapa hal yang perlu diperhatikan terutama saat memilih jasa importir dari China ke Indonesia.

Kini memang banyak kita temui dan cukup mudah untuk mencari jasa impor barang dari China. Ada beberapa yang menawarkan kemudahan proses dan kecepatan pengiriman, namun ada juga yang malah mempersulit kita.

Proses yang lamban dan biaya yang tinggi memang jadi momok bagi konsumen yang hendak membeli barang dari China. Lain halnya dengan Emporium Cargo yang disebut sebagai salah satu jasa impor barang dari China yang menawarkan kemudahan.

Sebagai jasa import China yang cukup kawakan, Emporium Cargo menyebutkan bahwa mencari supplier tangan pertama kini tidak lagi ribet. Itu artinya kita bisa menjual kembali berbagai macam jenis barang dari China, karena proses impor yang mudah oleh Emporium Cargo.

Emporium Cargo sendiri bukan nama baru di bidang ekspedisi importir dari China ke Indonesia, mengingat sudah lebih dari lima tahun pengalaman mengimpor barang dari China ke Indonesia.

Salah satu kemudahan yang ditawarkan oleh Emporium Cargo adalah all in one solution, di mana proses pengiriman dari Emporium Cargo sudah termasuk biaya pajak masuk dan bea cukai.

Nampak sederhana, namun proses pengiriman yang sudah meliputi biaya pajak masuk dan bea cukai akan menjadikan lebih cepat serta menghemat waktu.

Jordy Filbert, Owner Emporium Cargo mengatakan, "Dengan kelengkapan jasa forwarder China dari kami, anda akan mengalami kemudahan yang tidak terkalahkan untuk pembelian barang dari marketplace di China,"

Sebagai informasi, melansir dari situs resminya, emporiumcargo.com dijelaskan bahwa Emporium Cargo juga memiliki warehouse di Guangzhou dan Yuwi. Tak mengherankan jika Emporium Cargo juga melayani konsumen yang ingin berbelanja dari marketplace China seperti Alibaba, Taobao, Tmall, 1688, JD dan berbagai marketplace lain.

Kemudahan lain yang ditawarkan oleh Emporium Cargo adalah melakukan impor barang dari China tanpa minimal kubikasi. Hal ini tentu menjadi poin menarik bagi mereka yang mencari supplier tangan pertama, karena bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Hal tersebut tentu saja, secara tidak langsung akan mempengaruhi biaya, karena hanya melakukan pembelian barang-barang yang sedang diperlukan saja.

Ketakutan lain dalam pengiriman adalah tidak adanya tim support, yang tentu menimbulkan kekhawatiran. Emporium Cargo pun melengkapi jasa impor mereka dengan menghadirkan tim support yang diklaim akan membantu pengiriman hingga pesanan tiba.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image