Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Arsenal Menginginkan Mauro Icardi Sebagai Pengganti Lacazette

Olahraga | Tuesday, 15 Feb 2022, 08:34 WIB
Striker PSG, Mauro Icardi

Fokus utama Arsenal adalah mencari striker baru setelan ditinggal Pierre-Emerick Aubameyang ke Barcelona, dan Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah yang kontraknya akan habis akhir musim dan bisa saja hengkang ke klub lain.

Dusan Vlahovic adalah salah satu target utama mereka. Tapi Arsenal gagal mendapat striker tersebut yang lebih memilih untuk bergabung dengan Juventus.

Arsenal memiliki kesempatan untuk merekrut Mauro Icardi dari Paris Saint-Germain.

Pemain berusia 28 tahun itu bergabung dengan PSG dari Inter Milan dengan status pinjaman pada 2019 lalu dipermanenkan setahun kemudian.

Mauro Icardi bukan pemain utama di PSG dia lebih sering disimpan di bangku cadangan.

Saat ini, Arsenal masih akan tetap bermain dengan striker yang mereka miliki sampai akhir musim sebelum membeli striker baru.

Mikel Arteta berharap pasukannya dapat bermain konsisten dengan sisa laga yang belum dimainkan di Liga Inggris demi bisa bermain di Liga Champions.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar
 

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image