Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Hamba Retizen

Link YOWA (YoWhatsApp) Official 2022 Fitur Anti-Banned

Teknologi | Monday, 14 Feb 2022, 10:17 WIB

YoWhatsApp atau biasa dipersingkat YoWA adalah modifikasi dari aplikasi pesan instant yang awalannya diperkembangkan oleh Yousef Al-Basha, salah seorang modder aplikasi. Tetapi tanpa argumen yang terang modder ini stop meningkatkan YoWhatsApp.

Download YOWA: Klik Disini

YoWhatsApp memberi sejumlah fitur yang mengagumkan seperti unduhan status, balasan automatis, log percakapan, support topik dan font berlimpah yang bisa dipakai dengan gratis tanpa keluarkan uang sepeser juga.

Fitur YoWhatsApp

Ada beberapa sejumlah fitur luar biasa ditawari oleh YoWhatsApp dan semua gratis buat kamu pakai. Disamping itu, Aplikasi YoWhatsApp selalu terbaru dan terus menambahkan sejumlah fitur baru yang selalu disamakan dengan keperluan pemakai.

Berikut sejumlah fitur yang ditawari oleh YoWA yang jelas akan membuat kamu sukai dengan Aplikasi ini.

Lewat YoThemeStore kamu dapat gonta tukar topik sesenang hati karena YoWa sediakan lebih dari 4.000 topik dan font kece yang dapat kamu pakai GRATIS.

Semua fitur yang ada di aplikasi pesan instant WhatsApp ada di YoWhatsApp sampai penampilan interface dari Aplikasi ini juga sama dengan WhatsApp.

Meng-install YoWhatsApp di ponsel Androidmu memiliki arti kamu dapat mengurus dua account WhatsApp secara bertepatan di dalam 1 piranti.

Jika kamu memakai WhatsApp untuk keperluan usaha karena itu fitur balasan automatis pada YoWhatsApp akan bermanfaat karena kamu bisa mengendalikannya sesuai kemauanmu.

Percakapan dengan kontakmu tidak menjemukan kembali karena fitur emoji kece yang limpahan dari YoWhatsApp dan semua ada gratis.

Aplikasi YoWA memungkinkannya kamu untuk membaca log kontakmu komplet dari saat kontakmu mulai online sampai mereka mengganti profilnya akan terdaftar karena fitur log dari aplikasi ini.

Jemu dengan style contreng yang kelihatan itu melulu. Tidak boleh cemas karena YoWhatsApp punyai banyak koleksi style contreng biru terkirim dan kelihatan yang dapat kamu pakai sama sesuai seleramu.

Salah satunya fitur terbaik dari YoWa ialah kamu dapat download langsung status temanmu tanpa kontribusi aplikasi lain dan fitur ini tidak bisa kamu dapatkan di WhatsApp biasa.

Jika sejauh ini kamu terusik dengan batas pengangkutan video pada WhatsApp yang cuman sejumlah 100 MB karena itu dengan YoWhatsApp kamu dapat mengirimi video sampai ukuran 700 MB.

Saat memakai WhatsApp biasa kamu kemungkinan berasa kualitas gambar yang kamu kirim atau terima alami pengurangan kualitas. Tetapi dengan YoWhatsApp kamu tidak pernah mendapati hal tersebut karena aplikasi ini sanggup mengirimi gambar memiliki resolusi tinggi dengan kemampuan 18 MB.

YoWhatsApp selainnya bisa mengirimi dan terima gambar memiliki resolusi tinggi, Aplikasi YoWA ini sanggup mengirimi gambar 10 sekalian.

Tak perlu takut obrolanmu akan dibaca seseorang saat temanmu pinjam ponsel kamu karena YoWhatsApp dapat membuat perlindungan obrolanmu dengan PIN, Skema dan sidik jemari.

Kamu kemungkinan tidak setiap waktu ingin terima panggilan dari orang tertentu dalam kontakmu karenanya kamu dapat memakai salah satunya fitur YoWhatsApp yang bisa memblok panggilan dari contact tertentu.

YoWhatsApp mendatangkan fitur yang bisa sembunyikan paling akhir kelihatan (Last seen). Kamu tidak kelihatan oleh kontakmu kapan paling akhir kamu online atau buka WhatsApp.

Salah satunya fitur terbaik dari YoWA ini karena ada fitur anti delete pesan dan anti delete status. Dengan fitur ini kamu masih tetap dapat membaca pesan atau status kontakmu yang sudah dihapus.

Fitur kece seterusnya dari YoWhatsApp ini ialah sembunyikan account WhatsApp kamu dari status penampilan kontakmu. Fitur ini membuat kamu tidak kelihatan tetapi kamu bisa menyaksikan status dari kontakmu. Selengkapnya>>

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image