Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Citra Maheswara

Cara Membeli Token Asix yang Viral di Trust Wallet

Teknologi | Monday, 14 Feb 2022, 10:07 WIB

Asix Token adalah merek crypto yang dibuat oleh Anang Hermansyah dan keluarganya, selain itu mereka juga berkolaborasi dengan MC Basyar dan merek itu sendiri dibangun menggunakan teknologi Blockchain dari Binance.

Anang yang kini dikenal masyarakat karena suaranya yang unik, memutuskan untuk terjun ke dunia cryptocurrency karena aset ini memiliki banyak potensi di masa depan. Anang memutuskan untuk meluncurkan merek crypto bernama Asix Token.

Cara Membeli Token Asix yang Viral di Trust Wallet

Sebelum rilis umum terakhir kali. Merek Asix melewati berbagai fase penjualan, mulai dari penjualan pertama terlebih dahulu, dilanjutkan dengan penjualan pertama hingga akhirnya dirilis ke publik.

Merek Asix ini juga memiliki beberapa rencana bagus untuk masa depan. Yang pertama adalah pengembangan Congklak Game Pay to Earn, yang memungkinkan orang untuk mengumpulkan uang dengan bermain game.

Yang kedua adalah mendirikan Pasar NFT. Seperti diketahui, dunia NFT sangat optimistis dengan masa depan.

Ketiga, menciptakan Metaverse Bumi Nusantara yang akan merespon perkembangan dunia Metaverse yang akan berlangsung di tahun-tahun mendatang.

Baca selengkapnya di: Cara Beli Token Asix Anang di Trust Wallet

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image