Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image ampun le

100+ Rekomendasi Film Horor Indonesi Terbaru 2022 + Link Downloadnya

Info Terkini | Sunday, 13 Feb 2022, 18:31 WIB

LINK DOWNLOAD FILM HOROR SERAM TERBARU

Rekomendasi Film Indonesia Horor – Haloo, kali ini kita akan membahas tentang Rekomendasi Film Indonesia Horor. Biasanya film yang sangat dominan di Indonesia adalah sebuah film yang bergenre horor.

Karena film horor di Indonesia banyak sekali penggemarnya. Karena biaya untuk produksi film horor di Indonesia murah, mungkin karena Indonesia lekat dengan segala jenis berbau mistis. Nyatanya film horor yang ada di Indonesia masih banyak yang jadi unggulan di bioskop Indonesia.

Film horor bergenre di Indonesia sangat menarik apalagi bila dipadukan dengan film yang bergenre comedy. Memang, industri perfilman yang ada di Indonesia terkenal dengan film yang bergenre comedy dan juga horor.

Menurut psikologi masyarakat yang ada di Indonesia cenderung menyukai sebuah film yang memiliki cerita yang ringan. Masyrakat Indonesia tak menyukai genre film yang terlalu berfikir secara Panjang dan berat.

Untuk kalian yang ingin menonton film horo. Kita akan merekomendasikan sebuah film horor yang ada di Indonesia.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image