Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Prediksi Tottenham Vs Wolves: Pasukan Antonio Conte Diunggulkan

Olahraga | Sunday, 13 Feb 2022, 18:00 WIB
Tottenham Hotspur vs Wolves di Liga Inggris.

Laga Tottenham Hotspur versus Wolverhampton Wanderers (Wolves) diperkirakan menarik.

Pelatih kepala Tottenham Antonio Conte akan kembali tanpa bek Eric Dier dan Japhet Tanganga yang cedera. Gelandang Oliver Skipp juga masih harus menepi karena masalah betis yang terus berlanjut.

Wolves menunggu berita tentang apakah Joao Moutinho akan tersedia setelah ia absen melawan Arsenal karena cedera betis. Hwang Hee-chan mengalami kejang punggung saat turun dari pelatih untuk pertandingan itu dan diragukan. Willy Boly, Pedro Neto dan Yerson Mosquera tetap absen.

Pakar sepak bola BBC, Mark Lawrenson memberikan prediksi seperti ini:

Tottenham sangat naik turun saat ini, yang pasti membuat frustrasi manajer mereka Antonio Conte.

Dia akan sangat tidak senang dengan cara mereka kalah dari Southampton pada hari Rabu setelah memimpin 2-1 dengan 10 menit tersisa - yang merupakan semacam pembalikan peran dari cara Spurs melawan untuk mengalahkan Leicester di injury time bulan lalu.

Jadi saya tidak begitu yakin Spurs mana yang akan kita lihat di sini, tetapi kita tahu apa yang diharapkan dari Wolves sekarang. Tugas Conte dan para pemainnya adalah menemukan cara untuk menghancurkan mereka.

Prediksi: 2-0

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image