Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Dompet Dhuafa

Dompet Dhuafa-Majelis Gaul Bali Bagikan Ratusan Paket Makan Bagi Pejuang Nafkah

Gaya Hidup | Sunday, 13 Feb 2022, 11:12 WIB
Berkolaborasi dengan Majelis Gaul Bali yaitu komunitas skaters Bali, pada Jumat (11/02/2022), Dompet Dhuafa Bali membagikan 100 paket makanan kepada pejuang nafkah dalam aksi Humanity Skate yang bertempat disekitaran Jalan Dewi Sri, Kuta, Kabupaten Badung, Bali

BADUNG, BALI - Dampak Covid 19 di Bali masih sangat terasa sekali. Masih banyak dijalan orang yang kesusahan mencari nafkah untuk keluarga. Situasi ini membuat Dompet Dhuafa Bali terus bergerak mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama sama menyelesaikan masalah sosial dan ekonomi ini.

Berkolaborasi dengan Majelis Gaul Bali yaitu komunitas skaters Bali, pada Jumat (11/02/2022), Dompet Dhuafa Bali membagikan 100 paket makanan kepada pejuang nafkah dalam aksi Humanity Skate yang bertempat disekitaran Jalan Dewi Sri, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

"Tujuan dari agenda ini adalah Dompet Dhuafa Bali ingin mengajak seluruh lapisan masyarakat terutama kalangan anak muda untuk terus terjun kelapangan membantu masyarakat untuk meringankan beban mereka, seperti yang kita tahu bahwa dampak covid 19 masih sangat terasa sekali di Bali" Jelas Fadly Hassan selaku Pimpinan Dompet Dhuafa Bali.

Kegiatan tersebut sekaligus menyebarkan semangat untuk berbagi sebagaimana kampanye kebaikan Dompet Dhuafa Bali. Aksi ini sangat disambuk baik oleh puluhan skaters Bali yang ikut dalam aksi kali ini. Walaupun Lonjakan Covid 19 terus meningkat, akan tetapi Dompet Dhuafa akan terus berkomitmen membantu para lapisan masyarakat yang terdampak.

Bersamaan dengan ini Rio sebagai ketua Majelis Gaul Bali juga sangat senang dengan adanya kegiatan, "Alhamdulillah senang banget bisa buat kegiatan bareng Dompet Dhuafa Bali ini tidak hanya keren tapi bermanfaat untuk orang banyak.

Kami sangat senang sekali bisa ikut dalam aksi yang diadakan oleh Dompet Dhuafa Bali dan Majelis Gaul Bali. Tidak hanya bermain saja tapi kami bisa ikut berbagi kepada masyarakat yang sedang berjuang mencari nafkah untuk keluarga nya di Jalan."

Berkat donasi para donatur yang telah mempercayakan amanah kepada Dompet Dhuafa Bali untuk selalu bantu masyarakat dhuafa sehingga terwujudnya pembagian paket makanan sambil menjaga protokol kesehatan. Paket makanan tersebut berisi asupan protein, vitamin dan karbohidrat demi menunjang asupan gizi para pejuang nafkah untuk para keluarga.

Salah satu penerima manfaat pak Ketut Bagus seorang juru parkir di Jalan Dewi Sri sangat merasa teringankan beban nya ketika mendapatkan bantuan makanan diaksi kali ini, "astungkara, terima kasih sekali sudah diberikan bantuan ini. Semoga semua nya mendapatkan ganjaran kebaikan yang setimpal yaa".

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image