Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Tamboan Football

Jadwal Liga Inggris Pekan Ke-25 Hari Ini, Liverpool Siap Tantang Tim Juru Kunci

Olahraga | Sunday, 13 Feb 2022, 08:50 WIB

Berikut agenda Liga Inggris minggu ke- 25 hari ini, Pekan( 13/ 02/ 22). Liverpool siap tantang regu juru kunci, Burnley.

Liga Inggris telah merambah minggu ke- 25, persaingan juga terasa terus menjadi sengit demi mewujudkan tekad mencapai gelar juara.

Hari ini hendak terdapat 4 laga seru yang tersaji. Salah satunya terdapat laga antara Liverpool vs Burnley. Pertandingan tersebut bagaikan duel bumi serta langit.

Alasannya peringkat kedua regu terpaut sangat jauh. Liverpool menghuni papan atas ialah di peringkat kedua.

Sebaliknya Burnley malah terjerembab di bawah klasemen alias jadi regu juru kunci. Tidak hanya itu terdapat pula laga antara Tottenham Hotspur vs Wolverhampton.

Duel itu digadang- gadang hendak berlangsung dengan sengit. Alasannya kedua regu bersaing ketat di dalam klasemen sedangkan Liga Inggris.

Tottenham saat ini menduduki peringkat ketujuh dengan perolehan 36 poin. Sebaliknya Wolves mengekor pas di belakangnya dengan raihan 34 poin.

2 laga yang lain yang tidak kalah seru ialah Newcastle United vs Aston Villa serta Leicester City vs West Ham United. West Ham harus mencapai kemenangan bila tidak mau terlempar dari 4 besar.

Logo Liga Inggris/ Premier League

Berikut agenda Liga Inggris minggu ke- 25 hari ini, Pekan( 13/ 02/ 22)

21. 00 WIB- Tottenham Hotspur vs Wolverhampton

21. 00 WIB- Burnley vs Liverpool

21. 00 WIB- Newvastle United vs Aston Villa

23. 30 WIB- Leicester City vs West Ham Unitwd

Baca Juga TikTok MOD Apk Mode 18+

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image