Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image K.K

Ini Dia Harga Paket Liga Inggris Nex Parabola

Olahraga | Friday, 01 Jul 2022, 13:50 WIB
Ini Dia Harga Paket Liga Inggris Nex Parabola

Ini Dia Harga Paket Liga Inggris Nex Parabola - Jadwal lengkap Liga Inggris Premier League 2022/2023 telah resmi dirilis beberapa waktu lalu. Sepak mula Premier League musim ini berlangsung 6 Agustus. Pertandingan pembuka akan mempertemukan Crystal Palace melawan Arsenal pada jam 02:00 WIB. Kemudian ada Liverpool yang akan dijamu oleh Fulham.

Lalu ada debut Erik Ten Hag di Premier League sebagai manajer Manchester United saat melawan Brighton. Hingga West Ham asuhan David Moyes melawan juara bertahan Manchester City.

Pertandingan pembuka di atas akan ditayangkan oleh Nex Parabola, salah satu bisnis unit perusahaan EMTEK Group yang bergerak di sektor TV Satelit / Direct To Home (DTH).

Ini bukan kali pertama kali Nex Parabola menyiarkan Premier League di mana pada musim 2020-2022 juga menyiarkan seluruh pertandingan dengan bekerjasama Mola TV.

"Semua pertandingan English Premier League selama tiga musim ke depan yang disiarkan Nex Parabola bisa disaksikan melalui kanal Champions TV 5 dan Champions TV 6," kata Junus Koswara selaku CEO Nex Parabola.

Mulai 1 Juli 2022 pelanggan setia Nex Parabola sudah bisa membeli Paket Nonton Liga Inggris, tersedia promo Paket Liga Inggris bulanan dan permusim.

 

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image