Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Ralf Rangnick Merasa Manchaster United Membutuhkan Striker Baru Musim Depan

Olahraga | Saturday, 12 Feb 2022, 12:01 WIB
Ralf Rangnick, Pelatih Sementara Manchaster United

Pelatih sementara Manchester United Ralf Rangnick mengatakan butuh striker baru untuk Setan Merah.

Manchaster United harus puas berbagi poin dengan Burnley membuatnya tergeser ke peringkat 6 Liga. Hasil Imbang tersebut menjadikan Setan Merah harus lebih bekerja keras demi mendapatkan slot di Liga Champions musim depan.

Manchaster United akan menjamu Southampton Sabtu malam ini 19:30 pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-25 di Old Trafford.

Masa depan Cristiano Ronaldo di Old Trafford tidak pasti, sementara kontrak Edinson Cavani akan habis musim panas ini dan Mason Greenwood belum tersedia karena masalah pribadi yang dia alami.

Manchaster United sangat kagum dengan Erling Braut Haaland striker muda Dortmund.

"Kontrak Edinson akan habis di musim panas dan klub membutuhkan penyerang tengah terbaik. Saya pikir semua orang menyadari itu."

Striker produktif Borussia Dortmund Haaland mengenal Rangnick karena pria Jerman itu membantu menengahi kesepakatan yang membuat pemain berusia 21 tahun itu pindah ke Red Bull Salzburg pada 2019.

Kemungkinan Harry Kane akan bergabung dengan Manchaster United jika Maurico Pochettino kembali ke Inggris melatih Setan Merah.

Banyak Striker yang dikaitkan dengan Setan Merah seperti Lautaro Martinez dari Inter Milan dan Alexander Isak Striker muda yang dimiliki Real Sociedad.

Ralf Rangnick sendiri menginginkan Patrik Schick striker milik Bayer Leverkusen.

Pelatih Manchaster United tersebut mengaku kagum dengan bomber Republik Ceko tersebut.

Saat ini, Pihak Manchaster United sedang memprioritaskan kepentingan mereka untuk mencar pelatih baru untuk musim depan karena Ralf Rangnick hanya menjadi pelatih sementara Setan Merah.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image