Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Erling Haaland Menggila, Jawab Keraguan Haters!

Olahraga | Monday, 08 Aug 2022, 06:03 WIB
Erling B Haaland

Erling Haaland membuka keran golnya di Manchester City dan menunjukkan ancaman besar yang akan dia berikan musim ini ketika sang juara memulai mempertahankan mahkota Liga Premier mereka dengan cara yang mengesankan di West Ham United.

Striker Norwegia berusia 22 tahun itu sukses mencetak dua gol saat City menaklukkan West Ham 2-0 dalam laga pembuka Liga Inggris pada Minggu (7 Agustus).

Haaland secara brilian menangkap apa yang diinginkan manajer City Pep Guardiola setelah penandatanganan musim panasnya dari Borussia Dortmund.

Haaland memberi City keunggulan dari titik penalti sembilan menit sebelum turun minum, setelah dia dijatuhkan oleh kiper pengganti West Ham Alphonse Areola.

Dia masuk sebagai pengganti Lukasz Fabianski yang cedera tetapi tidak berdaya ketika Haaland membungkus kemenangan City setelah 65 menit dengan penyelesaian kaki kiri yang tenang dari umpan sempurna Kevin de Bruyne.

City menang dengan lincah melawan West Ham yang tampil pasif, yang nyaris tidak mengancam setelah serangan pembukaan singkat, menghabiskan waktu lama tanpa penguasaan bola saat sang juara memberikan perintah yang hampir sempurna.

Pep Guardiola mengaku senang sengan menggilanya Haaland di laga pembuka Liga Inggris ini. Haaland mendapat poin tertinggi pada penampilan malam itu, disusul Kevin de Bruyne.

City memulai debut mengesankan untuk mempertahankan gelar Liga Inggris. Liverpool tertahan dan MU takluk. Chelsea, Arsenal, dan Tottenham Hotspur juga tampil gemilang dengan meraih tiga poin penuh di pertandingan perdana Liga Inggris.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image