Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Tamboan Football

PSG Raih Kemenangan Dramatis Kala Menjamu Rennes Dipekan Ke-24 Ligue 1

Olahraga | Saturday, 12 Feb 2022, 06:31 WIB

Paris Saint- Germain( PSG) menang secara dramatis kala menjamu Rennes pada minggu ke- 24 Ligue 1, kasta paling tinggi Liga Perancis, masa 2021- 2022.

Laga PSG vs Rennes yang diselenggarakan di Stadion Parc des Princes, Paris, pada Sabtu( 12/ 2/ 2022) dini hari Wib itu berakhir dengan skor 1- 0.

PSG menang secara dramatis sehabis mencetak berhasil penentu pada injury time, tepatnya menit ke- 90+3.

Berhasil tersebut dibukukan oleh Kylian Mbappe yang menggunakan assist Lionel Messi.

Kemenangan ini terus menjadi menegaskan posisi PSG di puncak klasemen Liga Perancis masa 2021- 2022. Mereka saat ini mengetuai klasemen dengan koleksi 59 poin dari 24 laga.

Les Parisiens, julukan PSG, unggul 16 poin atas pesaing terdekatnya, Marseille, yang terletak di peringkat kedua..

Jalannya laga PSG vs Rennes

PSG sebagai regu tuan rumah tampak dominan sampai mencatatkan 71 persen kemampuan bola pada babak awal.

Skuad asuhan Mauricio Pochettino itu tercatat melaksanakan 394 operan berhasil serta unggul jauh atas Rennes yang sukses menuntaskan 138 operan.

Walaupun unggul secara kemampuan bola, PSG tidak lebih baik dalam perihal serbuan. Mereka tercatat melancarkan 5 tembakan, sama semacam Rennes.

Apalagi, Rennes lebih efisien dalam melancarkan serbuan sehabis mereka sanggup mengukir satu shot on sasaran dari 5 percobaan tersebut.

Di sisi lain, PSG tidak sanggup mencatatkan satu juga shot on sasaran pada babak awal.

Megabintang asal Argentina, Lionel Messi, tidak sanggup berbuat banyak. Salah satunya upaya tembakan yang dia lancarkan sukses diblok oleh pemain lawan.

Pada babak awal, kesempatan terbaik yang dipunyai PSG lahir berkat aksi Kylian Mbappe. Ia melancarkan tembakan dari dalam kotak penalti yang setelah itu membentur tiang gawang Rennes.

Tidak hanya itu, PSG tidak mempunyai kesempatan yang betul- betul mengecam gawang Rennes. Mereka juga wajib mengakhiri babak awal dengan skor kacamata alias 0- 0.

Seusai turun minum, PSG masih mendominasi kemampuan bola. Tetapi, Rennes kembali menampilkan game efisien sampai tercatat melaksanakan 7 tembakan sampai pertengahan babak kedua.

Di sisi lain, PSG cuma melancarkan 3 tembakan sampai merambah menit ke- 65.

Pada periode tersebut, PSG sejatinya pernah mencetak berhasil melalui aksi Kylian Mbappe.

Tetapi, berhasil tersebut dikira tidak legal sebab Kylian Mbappe lebih dahulu terletak dalam posisi offside saat sebelum menerima umpan terobosan dari Lionel Messi.

Sehabis satu jam lebih tanpa berhasil, pelatih PSG Mauricio Pochettino mengubah sebagian pemain. Ia menarik keluar Julian Draxler serta pemain 18 tahun Xavi Simons buat digantikan oleh Angel Di Maria dan Georginio Wijnaldum. Baca Selengkapnya

Baca Juga : Game Free Fire Mod Apk Unlock All Bundle Gratis

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image