Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Pernah Ditolak Palmeiras, Jorginho Berambisi Balas Dendam!

Olahraga | Friday, 11 Feb 2022, 21:18 WIB
Jorginho, Gelandang Chelsea

Gelandang Chelsea Jorginho lahir di Brasil dan dia adalah fans Sao Paulo yang merupakan rival Palmeiras yang akan menjadi lawannya pada babak final Piala Dunia Antar Klub. Jorginho berangkat ke Italia pada usia 15 tahun untuk bergabung dengan Hellas Verona.

Jorginho yang belum pernah bermain secara profesional di Brasil, mengatakan “Saya akan memberi tahu Anda sesuatu yang tidak banyak orang ketahui.

“Hubungan yang saya miliki dengan Palmeiras adalah saya melakukan uji coba untuk tim ketika saya berusia 12 tahun dan saya gagal. Itulah satu-satunya ingatan yang saya miliki tentang Palmeiras. Seperti itulah sepak bola.

“Kami di sini 18 tahun kemudian untuk bersaing di final Piala Dunia Antar klub melawan Palmerias dan itu gila dan juga mengapa sepak bola begitu indah.

"Segala hal terjadi untuk suatu alasan. Mungkin lebih baik begini.

“Saya telah mencoba untuk berbicara dengan rekan-rekan Chelsea dan kami mencoba untuk menunjukkan betapa pentingnya turnamen ini untuk sepak bola Brasil.

“Pelatih menunjukkan kepada kami video permainan Palmeiras yang berarti sangat pentingnya ajang ini untuk mereka.” ujar Jorginho.

Jorginho berharap Thomas Tuchel akan tiba tepat waktu untuk final di Abu Dhabi.

Gelandang The Blues menambahkan “Sangat disayangkan Thomas tidak ada di sini untuk semifinal tetapi dia berharap dia akan bergabung dengan kami untuk pertandingan final.

“Ketika manajer Anda ada di sini, dia memberi Anda lebih banyak energi di ruang ganti.

“Kami ingin memenangkan trofi ini, trofi penting. Kami tidak memikirkan Liga Premier saat ini.”

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image