Daftar Selebriti yang Tinggal di Kota Depok

Umum  

Tidak hanya Jakarta dan kota-kota besar lainnya, ternyata Depok juga punya artis Tanah Air. Artisnya pun beragam, mulai pemain sinetron, penyanyi, serta komedian. Hebatnya lagi, mereka berhasil membuktikan bakatnya kepada masyarakat. Bahkan, kehidupan para selebriti ini tak lepas dari sorotan publik.

Berikut ini beberapa artis asal Depok yang populer. Simak bahasannya!

1. Ayu Ting Ting

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Ayu Ting Ting tentu sudah tidak asing lagi di industri musik dangdut Indonesia. Ia disebut sebagai artis paling populer sebagai penyanyi dangdut.

Tempat tinggal Ayu bersama orangtuanya ini berada di dalam gang dan di tengah perkampungan padat penduduk di Depok, tepatnya di Gang Senggol. Meski ada di tengah perkampungan, rumah Ayu tampak menonjol daripada yang lain karena paling luas. Dari depan pagar, rumah Ayu punya pagar kayu yang tinggi. Lalu, ia juga punya halaman luas yang muat beberapa mobil dan banyak motor. Dari depan, rumah ini terlihat mempunyai dua lantai dengan cat hijau kebiruan.

2. Ammar Zoni

Aktor hits Tanah Air, Ammar Zoni, kini sudah menjadi seorang ayah satu anak. Meski begitu, persona cowok kelahiran Depok ini tetap tidak hilang, ya!

Pria kelahiran Depok sekaligus aktor tujuh manusia harimau ini akhirnya meninggalkan rumahnya di Depok sebagai simbol meninggalkan masa kelam. Penangkapannya tempo hari menyisakan trauma bagi Bapak dan juga adik-adiknya. Setelah menjalani rehabilitasi ketergantungan narkoba, Ammar pulang ke Sentul.

3. Arafah Rianti

Lahir di Depok, 2 September 1997, seorang komika sekaligus aktris Tanah Air yang berhasil memikat hati penggemarnya. Arafah Rianti merupakan komika berhijab yang keluar sebagai runner up Stand Up Comedy Academy atau dikenal juga dengan singkatan SUCA 2.

Arafah Rianti adalah komika wanita Indonesia yang memiliki materi stand up yang sulit untuk dicerna.

Sehingga membuat Arafah Rianti dikenal sebagai komika perempuan pertama yang absurd (konyol) di Indonesia.

4. Yudha Keling

Ternyata belum banyak yang tahu lho. Komika yang satu ini, Yudha Keling, berasal dari Kota Depok. Dia mulai dikenal publik setelah mengikuti ajang Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) musim ke-4. Bernama asli Yudha Ramadhan yang lahir pada 28, Februari 1994 yang lahir di Jakarta ini, sebenarnya dia besar di Citayam, Depok.

Tipe materi komedi yang dibawakannya adalah self destruction, di mana si komika meledek kekurangan-kekurangan dirinya sendiri. Maka kesan pertama yang ditunjukkan pada penonton hanyalah semakin menambah keinginan untuk terus meledek sang komika. Sedangkan nama Keling sendiri diiberikan oleh teman-temannya karena kulitnya yang hitam seperti orang Keling.

Nah itulah beberapa artis asal Depok yang populer. Menawan dan berbakat, mereka pun telah sukses berkarier menjadi seorang artis Tanah Air. Ada idola-mu gak, nih? Atau kalau kamu tahu nama-nama lain selain yang ada di atas, yuk share!

Penulis: Adwin Aqshal | Editor: Miko

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Penulis Leupas

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image