Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Mimpi Buruk Cristiano Ronaldo di Man United, Mau ke Mana Lagi?

Olahraga | Friday, 11 Feb 2022, 07:27 WIB
Cristiano Ronaldo masih bersinar di timnas Portugal, meredup di Man United (MU).

Cristiano Ronaldo kecewa di Man Utd dan akan mengadakan pembicaraan dengan agennya. Cristiano Ronaldo bisa meninggalkan Man Utd musim panas ini karena mimpinya kembali berubah menjadi mimpi buruk.

Pembicaraan dengan agennya, Jorge Mendes, akan sangat penting bersama dengan siapa yang menjadi manajer

Ronaldo menjadi kecewa di Old Trafford dan ingin bertemu Jorge Mendes untuk membahas pilihannya di akhir musim.

Ronaldo berharap untuk melakukan pembicaraan tatap muka dengan Mendes ketika dia kembali ke Portugal pada bulan Maret untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia tim nasionalnya dengan Turki.

Seperti yang diungkapkan secara eksklusif bulan lalu, Ronaldo sedang mempertimbangkan masa depannya di United sambil menunggu untuk mengetahui siapa manajer permanen berikutnya.

Tapi sejak itu dia mengalami penurunan performa yang dramatis setelah berjuang untuk membentuk hubungan positif dengan bos sementara Ralf Rangnick.

Manajer Manchester United Ralf Rangnick melihat saat Cristiano Ronaldo bersiap untuk memasuki lapangan selama pertandingan Liga Premier antara Burnley dan Manchester United di Turf Moor pada 08 Februari 2022 di Burnley, Inggris.

Man Utd pun menambahkan nama manajer baru dengan menyebut Mauricio Pochettino dan Erik ten Hagdailystar

Superstar Portugal itu gagal mencetak gol dalam lima pertandingan terakhirnya, membuat United tersingkir dari Piala FA ke Middlesbrough, dan mendapati dirinya kecewa karena hasil imbang yang mengecewakan pada Selasa di Burnley.

Ronaldo memiliki kontrak hingga 2023 di MU. Dia telah memberi tahu bahwa dia tidak akan mendukung penunjukan Rangnick, sementara dia tidak memiliki pengalaman bermain di bawah target sesama Mauricio Pochettino dan Erik Ten Hag.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image