Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image K.K

Jadwal dan Link Streaming Layangan Putus di RCTI

Info Terkini | Thursday, 10 Feb 2022, 23:12 WIB
Jadwal dan Link Streaming Layangan Putus di RCTI

Drama hits Layangan Putus viral di berbagai media sosial. Tak sedikit komedian yang juga membuat parodinya, ditayangkan di Youtube, bahkan juga ada yang tayang di stasiun televisi. Sekarang, Layangan Putus akan tayang di RCTI menjadi sinetron untuk menghibur masyarakt Indonesia. Lantas, Layangan Putus tayang di RCTI setiap hari apa?

Layangan Putus yang tayang di RCTI mulai Rabu (9/2/2022) dibintangi Reza Rahadian, Putri Marino dan Anya Geraldine. Reza berperan sebagai Aris, Putri sebagai Kinan dan Anya sebagai Lydia Danira.

Serial Layangan Putus ini diklaim terinspirasi dari novel Layangan Putus karya Mommy ASF. Novel itu sendiri dibuat setelah kisah Layangan Putus yang diunggah ke Facebook oleh Mommy ASF viral. Dalam sebuah wawancara, Mommy ASF mengatakan Layangan Putus bukanlah kisah nyata kehidupannya.

Setelah sukses dan tamat di WeTV, kini Layangan Putus menyapa lebih banyak penonton lewat RCTI. Sinetron ini sudah tayang perdana pada Rabu (9/2/2022) dan akan tayang setiap hari Selasa-Jumat pukul 18.00.

Nah langsung saja untuk melihat link streamingnya silahkan SIMAK DISINI > > >

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image