Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Manchaster United Segera Datangkan Pemain yang Disarankan Sir Alex Ferguson

Olahraga | Thursday, 10 Feb 2022, 12:09 WIB
McGinn Saat Membela Aston Villa

Manchester United menerima saran Sir Alex Ferguson untuk menandatangani gelandang Aston Villa John McGinn di bursa transfer musim panas.

Manchaster United akan mencari gelandang baru di akhir musim dan telah dikaitkan dengan banyak pemain.

Declan Rice dari West Ham, Kalvin Phillips dari Leeds United dan, dan yang terbaru, Youri Tielemans dari Leicester City semuanya disebut-sebut sebagai target transfer di Old Trafford.

McGinn telah menyumbang tiga gol dan dua assist dalam 19 pertandingan Liga Premier untuk Aston Villa musim ini.

Manajer legendaris Manchaster United Sir Alex Ferguson kagum dengan permainan McGinn dan dia yakin gelandang 27 tahun tersebut cocok untuk bermain di Old Trafford.

McGinn sudah dikaitkan dengan Manchaster United sejak 2019, tapi dia belum bergabung sampai saat ini.

McGinn terikat kontrak dengan Villa hingga Juni 2025 dan klub Birmingham akan menuntut biaya transfer yang besar jika Manchaster United menginginkannya.

Pemain internasional Skotlandia tersebut adalah salah satu pemain kunci yang dimiliki Steven Gerrard dan dia telah menunjukan permainan yang baik di lapangan dengan Philippe Coutinho.

Coutinho mencetak satu gol dan dua assist untuk Jacob Ramsey pada laga dramatis yang berakhir dengan skor 3-3 melawan Leeds United di Liga Premier.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image