Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Antonio Conte Senang Eriksen Kembali ke Liga Inggris

Olahraga | Wednesday, 09 Feb 2022, 23:44 WIB
Antonio Conte, Pelatih Tottenham

Antonio Conte menandatangani Christian Eriksen saat melatih Inter Milan pada Januari 2020 dan berhasil meraih juara Liga Italia.

Eriksen mengalami penyakin jantung saat membela Timnas Demnark pada EURO 2020 lalu dan membuatnya mundur dari Inter karena aturan Liga Italia. Tetapi dia sekarang telah bergabung dengan Brentford dengan kontrak enam bulan.

Antonio Conte mantan pelatihnya saat di Inter Membuka suara tentang kembalinya Eriksen ke Liga Inggris.

“Akan baik bagi saya untuk melihat dia bermain lagi,.” kata Conte.

“Saya orang pertama yang senang melihatnya lagi di lapangan karena kami menghabiskan waktu yang sangat menyenangkan di Inter Milan.

"Kami memenangkan liga dan kami menghabiskan musim yang penting bersama. Saya berharap yang terbaik untuknya di masa depan. Dan Anda tidak tahu apa yang akan terjadi."

Eriksen membuat 305 penampilan untuk Tottenham, mencetak 69 gol, setelah bergabung dengan mereka dari Ajax pada Agustus 2013.

Conte bertemu dengannya secara kebetulan akhir pekan lalu, di sebuah hotel tempat mereka berdua menginap, dan bos Spurs mengatakan tidak ada pembicaraan untuk membawa Eriksen kembali ke klub London utara bulan lalu.

“Saya beruntung karena saya bertemu dengannya pada hari Minggu dan senang berbicara dengannya,” tambah Conte. "Sangat menyenangkan bagi saya untuk melihatnya bersama keluarganya.

“Sejujurnya, saya terkejut dengan situasinya, saya pikir Christian membutuhkan lebih banyak waktu sebelum kembali bermain di Inggris.

"Yang pasti, Eriksen adalah bagian dari sejarah Tottenham. Tapi sekarang dia sudah direkrut Brentford walau hanya enam bulan, dan kemudian kita akan lihat apa yang terjadi."

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image