Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Yuna Taira

Pastikan Upgrade GB WhatsApp Versi Lama Agar Tidak Kadaluarsa

Teknologi | Tuesday, 08 Feb 2022, 07:25 WIB

GB Whatsapp - Siapa sih yang tidak menginginkan fitur yang lebih dari aplikasi Whatsapp, karenanya banyak orang yang rela mencari informasi WA Mod kesana kemari agar bisa mendapatkan aplikasi yang mungkin lebih baik, karena itu kini hadir GB WA yang bisa kalian gunakan.

Program itu telah lewat serangkaian modifikasi oleh developer faksi ke-3 hingga dapat dikenali sebagai WA Mod.

Untuk beberapa fiturnya sendiri tentu berlainan dengan WhatsApp versus orisinal serta lebih komplet menarik dipakai. Apa kamu ingin tahu pada GB WA Aplikasi ini? Yok ketahui selanjutnya pada keterangan artikel berikut.

Overview GB WhatsApp Aplikasi

Sekarang ini yang dikenali oleh khalayak luas ialah program WhatsApp yang mempunyai ukuran kecil dan benar-benar simpel. Tetapi, seringkali orang ingin memakainya dengan feature yang lebih bagus hingga dibuat sebuah modifikasi program WA dengan beragam feature komplet dan menarik.

GB WhatsApp ini rupanya lumayan gampang dipakai dan pas untuk pemula karena bentuknya juga simpel.

Program yang telah dilaksanakan modifikasi oleh faksi ke-3 akan sanggup memberi kesenangan tertentu dan membuat pengalaman jadi unik. Tentunya ini benar-benar memberikan keuntungan untuk beberapa pemakai.

Oleh karenanya, beberapa orang yang melirik dan tidak enggan untuk memakai WA GB menjadi program chatting setiap hari.

Banyak hal yang memikat beberapa pemakai dengan kelebihan seperti bisa menukar topik seperti keinginan kamu, hilangkan contreng biru pada chat, seseorang tidak akan mengetahui kamu sedang menulis, dan ada banyak yang lain.

Namun, harus diingat jika program ini sebagai modifikasi yang sudah dilakukan oleh faksi ke-3 dan tidak sah dari WhatsApp Inc karena itu teror banned tentu ada.

Download GB WhatsApp

Saat kamu telah tertarik sama program ini tentunya ingin download dan memakainya langsung. Namun, kadang pemakai menduga program modifikasi ini cuman satu program GB WA Official dengan mengambilnya lewat link berikut ini:

Nama Program : GBWhatsApp Official

Versi : V3.6.2 (terbaru)

Ukuran : 52.23 MB

Up-date : Januari 2022

Link Download >> DISINI

Cara Install GB WhatsApp

Untuk langkah download dan instalasinya dapat kamu turuti beberapa langkah berikut ini:

1. Pertama, kamu dapat download program GB WA lewat salah satunya link di atas.

2. Dapat memakai browser seperti Mozilla Firefox atau Google Krom, nantikan sampai proses unduh itu usai.

3. Selanjutnya, membuka Penataan/Setel à Setel Tambahan à Privacy à Sumber Tidak Dikenali, aktifkan sampai tombolnya warna biru.

4.Lalu, apabila sudah aktif berpindah masuk ke File Manajer > Unduhan/Unduh > Click Program GBWhatsApp.

5. Nanti akan ada penampilan baru dan di bawahnya ada kalimat Instal yang dapat di click.

6. Nantikan sampai proses instalasi usai dan pintasan program dibuat.

Karena itu program bisa dipakai dan kamu dapat masukkan dua account sekalian didalamnya. Namun, janganlah lupa untuk mematikan Sumber Tidak Dikenali supaya virus tidak gampang masuk ke handphone kamu.

Ketika telah sukses download dan memasang program pada handphone karena itu kamu akan memperoleh pengalaman yang paling unik dan menarik.

Harus tetap jadi perhatian jika pemakaian program GB WhatsApp ini harus arif dan sesuai manfaatnya. Teruslah bermain aman dan jauhi ada teror banned saat menjalankan WA modifikasi ini.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image