Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Samsara Siliwangi

Whatsapp Aero yang aman untuk Android Februari 2022

Teknologi | Sunday, 06 Feb 2022, 00:06 WIB

Download WhatsApp Aero APK

Link download whatsapp aero : Klik Disini (53.4MB)

WhatsApp Aero – Pada kesempatan yang menyenangkan kali ini, kita akan mengulas mengenai aplikasi chatting yang sangat terkenal saat ini. Yap, sudah pasti WhatsApp atau WA.

Bisa kita katakan saat ini bahwa WhatsApp merupakan aplikasi messenger dengan modifikasi paling banyak dari pihak ke-3 alias developer eksternal.

Alasan banyaknya developer apk atau biasa disebut modder melakukan modifikasi pada perangkat WhatsApp resmi bukan tanpa sebab. Hal ini tercipta akibat ketidakpuasaan para pengguna dengan fitur bawaan dari WhatsApp resmi itu sendiri.

Salah satu bentuk WhatsApp modifikasi yang bisa kita ulas adalah WhatsApp MOD dengan rangkaian versi seperti WhatsApp GB, YoWhatsApp, RA, FMWhatsApp, dll.

Namun, di sini kita akan mengulas secara mendalam tentang WhatsApp Aero. WhatsApp Aero adalah aplikasi kembangan dari Bozkurt Hazarr yang bekerja sama dengan Fouad Mods.

Apasih WhatsApp Aero Itu?

WhatsApp Aero merupakan bagian dari aplikasi WA MOD atau WhatsApp MOD. WA Aero sendiri dirilis tahun 2021 dengan jumlah pengguna yang sangat fantastis. Ada lebih dari 11 juta pengguna saat ini.

WhatsApp Aero sendiri mempunyai beragam fitur yang sangat menarik dan tidak kalah dengan WA MOD lainnya sebagai generasi sebelumnya.

Kamu penasaran dengan fiturnya? Kenapa tak coba simak di bawah ini sebelum kita masuk ke dalam mode unduh apk.

Fitur WhatsApp Aero

Jika sebelumnya kita mengulas tentang apa itu WhatsApp Aero, maka kini saatnya kita akan mengupas tuntas tentang fitur dari aplikasi WhatsApp Aero ini.

Mungkin bagi pengguna baru atau yang baru kenal dengan WA MOD akan menganggap bahwa fitur bawaan di dalam WA Aero sama dengan WA MOD lainnya.

Tapi pada kenyataannya, aplikasi ini memiliki beragam fitur unik yang mungkin tak akan kamu jumpai di WA MOD lainnya, apalagi di WA resmi hehe.

Daripada makin penasaran, inilah rangkaian fitur yang tertanam di aplikasi WA Aero.

WA Aero mempunyai tampilan yang sangat menarik dengan sistem navigasi mudah seperti halnya WA resmi.Adapun tema dan font yang beragam yang bisa kamu kustomisasi sendiri agar lebih fresh di mata.Performa dari aplikasi ini sangat ringan seperti halnya WA MOD lainnya.Selain dari segi tampilan, fitur privasi yang tertanam di apk ini sungguh luar biasa. Salah satunya adalah mode centang biru yang bisa kamu sembunyikan.Selain itu kamu bisa menyembunyikan status online ketika kamu sedang mengutak-atik WA kamu.Mampu mengirim file dengan ukuran yang lebih besar daripada WA resmi.Masih banyak lagi lainnya.

Download WhatsApp Aero

Untuk teman-teman yang sudah menetapkan hati untuk mengunduh atau download WhatsApp Aero (53.4MB)

Disitu kamu bisa mendapatkan versi terbaru dan gratis. Selain gratis, file download yang dibagikan pasti aman dari virus dan semacamnya.

Itulah rangkaian informasi mengenai WhatsApp Aero dari kami. Semoga informasi yang kami bagikan dapat bermanfaat bagi teman-teman semua dan sampai jumpa.

LIHAT SELENGKAPNYA

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image