Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Eustass Kid

Link Download Whatsapp Aero Apk (WA Aero) Ukuran Ringan Versi 2022

Teknologi | Tuesday, 31 May 2022, 12:53 WIB

WA Aero Mod Apk adalah salah satu model whatsapp yang di modifikasi dengan kelebihan fitur yang lebih komplit jika di banding dengan versi yang originalnya, dimana kehadiran dari WA Aero Mod Apk ini terbilang sudah cukup familiar di kalangan pengguna aplikasi chat seperti halnya whatsapp. Whatsapp atau biasa kita kenal dengan WA ini merupakan aplikasi chat yang awalnya di pandang hanya sebelah mata, namun seiring berjalanya waktu dengan penggunaanya yang terbilang simple dan fitur yang cukup ok pada saat itu perlahan bisa diterima oleh penggunanya.

Whatsapp hingga saat ini terus di perbaiki dan memiliki fitur yang banyak serta ukuran aplikasi yang cukup rendah yang menjadikan aplikasi WA ini banyak di download. Versi Mod WA Aero ini jika anda ingin mengunduh dan penasaran menggunakan whatsapp versi aero ini semuanya akan kami paparkan di bawah ini untuk anda secara detail dan terinci.

Fitur Whatsapp Aero Mod

Dapat menyembunyikan status terakhir, ceklis biru

Tidak bisa mengapus pesan yang sudah dikirim

Otomatis mengganti warna ketika preview

Bisa mengganti warna pada background di WA

Bisa mengirim foto dalam jumlah banyak sekaligus

Kapasitas dalam mengirim video bisa sampai ukuran 30Mb

Peningkatan pada keamanan baik itu PIN, sandi dan juga menggunakan pola

Pembuatan story atau status dengan karakter yang lebih banyak

Adanya fitur copy paste status

Dan masih banyak fitur lainnya. Baca Selengkapnya>>>

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image