Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Liverpool Nafsu Boyong Paulo Dybala, 3 Klub Ini Jadi Ancaman!

Olahraga | Saturday, 05 Feb 2022, 21:48 WIB
Penyerang Juventus Paulo Dyabala.

Penyerang Juventus, Paulo Dyabala, sudah menegaskan tidak betah lagi di klubnya saat ini. Paulo Dyabala ingin segera pindah secepatnya dari Turin dan Liverpool ngebet berat untuk memakai jasa bintang Argentina ini.

Liverpool adalah salah satu dari beberapa tim Liga Premier yang ingin merekrut Paulo Dybala dengan status bebas transfer dengan kontraknya di Juventus yang akan berakhir pada akhir musim ini.

Liverpool mungkin tertarik dengan fakta Paulo Dybala bisa diboyong secara gratis di musim panas 2022 ini.

Bahkan, mereka dikabarkan telah ditawari jasanya oleh agen sang striker, saat ia ingin meninggalkan Juventus pada akhir musim.

Kontrak pemain Argentina itu akan berakhir pada Juli dan negosiasi dengan raksasa Italia telah dibatalkan.

Meskipun kesepakatan lisan terjadi sebelum Natal 2021, Juve mengubah ketentuan kesepakatan - yang ditolak mentah-mentah oleh Dybala.

Hal itu membuat sang penyerang merasa terasing dan semuanya mengarah ke pintu keluar Turin untuk pemain yang dijuluki "La Joya" itu.

Liverpool mendapat ancaman serius dari tiga klub lain untuk memboyong Dyabala. Manchester United, Chelsea, dan Arsenal juga telah menyatakan minatnya kepada Dyabala.

Situasi pemain berusia 28 tahun itu akan menjadi kisah musim panas yang besar karena ternyata banyak klub di Eropa juga tertarik pada mantan bintang Palermo itu.

Di sini Liverpool menghadapi tantangan serius. Tidak ada di dunia ini yang gratis sehingga ketika kontrak Dybala berakhir pada akhir musim, dia tidak akan bergabung dengan klub tanpa bayaran tinggi.

Tidak adanya biaya transfer hanya akan digantikan oleh biaya penandatanganan ---sejumlah uang yang harus dibayarkan kepada pemain dan agen untuk menegosiasikan kesepakatan.

Bagi Liverpool, itu bisa berbahaya karena mereka ingin mengikat Mohamed Salah ke kontrak baru karena The Reds hanya memiliki anggaran yang lebih kecil dibanding Manchester City dan Paris Saint-Germain.

Jadi, boyong dan bayar Dyabala atau pertahankan Mo Salah, Liverpool?

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image