Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image SoalSkul

Sinopsis Film 'Ku Kira Kau Rumah

Info Terkini | Thursday, 03 Feb 2022, 23:03 WIB

Hari ini tepatnya tanggal 3 Februari filem baru yang berjudul Ku Kira Kau Rumah tengah ditayangkan di bioskop seluruh Indonesia. Film terbaru “Ku Kira Kau Rumah” merupakan film yang sangat dinanti. Film berjenis drama ini didasarkan pada lagu berjudul serupa oleh Amigdala.

Film ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Niskala yang menderita gangguan bipolar dan berjuang dengan kehidupan sosialnya. Kemudian dia bertemu dengan seorang pemuda bernama Pram, yang sering merasa kesepian sejak ayahnya meninggal dan ibunya sibuk dengan pekerjaan.

Dalam kesendiriannya, dia mencoba menulis lagu, tetapi dia tidak pernah memperkenalkan karyanya kepada siapa pun. Prum yang memiliki bakat menyanyi, memutuskan untuk bekerja di sebuah kafe.

Hingga akhirnya ia bertemu dengan Niskala. Pada awalnya, Prum tidak tahu bahwa gadis cantik itu memiliki gangguan bipolar dan bisa mengalami perubahan suasana hati setiap saat. Keduanya kemudian mengembangkan hubungan yang sangat dekat.

Niskala diam-diam diterima di perguruan tinggi. Dia tidak ingin keluarganya tahu, terutama ayahnya. Niskala ingin membuktikan kepada ayahnya bahwa meskipun kondisi fisiknya tidak normal, dia masih bisa berprestasi.

Setelah bertemu Prum, kehidupan Niskala terbalik. Gadis ini sering melanggar aturan dan komitmen yang dibuatnya dengan ibu dan sahabatnya. Kehadiran Niskala membuat Pram semakin heboh. Niscala mampu mengisi hari-hari sepi Prum.

Bahkan duetnya dengan Niskala mendapat banyak kekaguman sebelum ini berdampak pada karir musiknya. Seiring waktu, Pram akhirnya mengetahui bahwa Niskala memiliki gangguan bipolar. Ia juga menyadari masalah Niskala dengan ayahnya yang selalu melindungi dan melarang Niskala bersosialisasi.

Pram dan Niskala menyadari bahwa keduanya bisa saling melengkapi. Keduanya memiliki keinginan besar untuk keluarga mereka, dan itu layak untuk didengar. Jadi setelah mengetahui rahasia masing-masing, apakah Pram dan Niskala akan tetap bersama? Untuk tahu kisah selanjutnya, jangan lewatkan filem ini dan tonton di bioskop kesayanganmu.

Untuk melihat Trailer file “Ku Kira Kau Rumah”, kamu bisa melihatnya melalui link dibawah.

Trailer Ku Kira Kau Rumah 1 >> KLIK DISINI

Trailer Ku Kira Kau Rumah 2 >> KLIK DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image