Sinopsis Film 'Ku Kira Kau Rumah

Image
SoalSkul
Info Terkini | Thursday, 03 Feb 2022, 23:03 WIB

Hari ini tepatnya tanggal 3 Februari filem baru yang berjudul Ku Kira Kau Rumah tengah ditayangkan di bioskop seluruh Indonesia. Film terbaru “Ku Kira Kau Rumah” merupakan film yang sangat dinanti. Film berjenis drama ini didasarkan pada lagu berjudul serupa oleh Amigdala.

Film ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Niskala yang menderita gangguan bipolar dan berjuang dengan kehidupan sosialnya. Kemudian dia bertemu dengan seorang pemuda bernama Pram, yang sering merasa kesepian sejak ayahnya meninggal dan ibunya sibuk dengan pekerjaan.

Dalam kesendiriannya, dia mencoba menulis lagu, tetapi dia tidak pernah memperkenalkan karyanya kepada siapa pun. Prum yang memiliki bakat menyanyi, memutuskan untuk bekerja di sebuah kafe.

Hingga akhirnya ia bertemu dengan Niskala. Pada awalnya, Prum tidak tahu bahwa gadis cantik itu memiliki gangguan bipolar dan bisa mengalami perubahan suasana hati setiap saat. Keduanya kemudian mengembangkan hubungan yang sangat dekat.

Niskala diam-diam diterima di perguruan tinggi. Dia tidak ingin keluarganya tahu, terutama ayahnya. Niskala ingin membuktikan kepada ayahnya bahwa meskipun kondisi fisiknya tidak normal, dia masih bisa berprestasi.

Setelah bertemu Prum, kehidupan Niskala terbalik. Gadis ini sering melanggar aturan dan komitmen yang dibuatnya dengan ibu dan sahabatnya. Kehadiran Niskala membuat Pram semakin heboh. Niscala mampu mengisi hari-hari sepi Prum.

Bahkan duetnya dengan Niskala mendapat banyak kekaguman sebelum ini berdampak pada karir musiknya. Seiring waktu, Pram akhirnya mengetahui bahwa Niskala memiliki gangguan bipolar. Ia juga menyadari masalah Niskala dengan ayahnya yang selalu melindungi dan melarang Niskala bersosialisasi.

Pram dan Niskala menyadari bahwa keduanya bisa saling melengkapi. Keduanya memiliki keinginan besar untuk keluarga mereka, dan itu layak untuk didengar. Jadi setelah mengetahui rahasia masing-masing, apakah Pram dan Niskala akan tetap bersama? Untuk tahu kisah selanjutnya, jangan lewatkan filem ini dan tonton di bioskop kesayanganmu.

Untuk melihat Trailer file “Ku Kira Kau Rumah”, kamu bisa melihatnya melalui link dibawah.

Trailer Ku Kira Kau Rumah 1 >> KLIK DISINI

Trailer Ku Kira Kau Rumah 2 >> KLIK DISINI

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Layanan Pemasyarakatan di Bapas Semarang Tidak Dipungut Biaya

Image

Wajib! Pahami Seputar Kenyataan Subsidi BBM di Indonesia tahun 2022

Image

Air Terjun Penawangan di Srunggo, Sangat Indah Menawan

Image

Indonesia Memiliki Potensi Besar Sebagai Wisata Halal Dunia

Image

Makna Kemerdekaan yang Sesungguhnya

Image

Musibah yang Menimpa Manusia

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image