Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Deko yayan

Apakah Free Fire Max (FF MAX) sudah Hilang dari Playstore?

Teknologi | Wednesday, 02 Feb 2022, 21:18 WIB

Free Fire selalu mengejutkan para survivor dengan update terbaru dari Garena. Game ini tidak pernah monoton, itulah sebabnya orang yang selamat tidak pernah pindah ke hati yang lain. Karena selalu ada hal baru yang dinanti dari game Free Fire ini.

Dan baru-baru ini ada hal baru yang sedang hangat dibicarakan oleh para survivor. Sesuatu yang mereka tunggu-tunggu adalah senang dengan grafis game yang lebih baik. Bagaimana tidak, selama ini game-game kompetitor selalu mengatakan bahwa Free Fire merupakan game yang terlihat tidak teratur.

Game pesaing mungkin sekarang sedang terburu-buru untuk melihat grafik terbaru yang dimiliki oleh Free Fire buatan dalam game Free Fire Max.

FF Max merupakan game Free Fire yang dibuat dengan kualitas gambar Ultra HD agar para survivor bisa lebih nyaman saat bermain game. Free Fire Max dirilis untuk perangkat Android.

Tentunya dengan grafis ultra HD ini para survivor bisa lebih nyaman saat bermain. Permainan bisa terasa lebih nyata karena grafis yang diusung oleh Garena. Menurut pembuat petisinya, Free Fire disebut sebagai game dengan grafik buruk.

 

Link Download 1 >> DISINI
Link Download 2 >> DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image