Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image SoalSkul

Link Download FF Max 3.0 Mod Apk for Android Update 2022

Games | Monday, 25 Jul 2022, 21:43 WIB

Download Free Fire Max 3.0 Apk Mod – Garena saat ini telah meluncurkan grafik baru yang sudah Ultra Super HD, dan game tersebut adalah Free Fire Max 3.0. Untuk kalian yang mau bermain harus mendaftar terlebih dahulu serta mendownload ff max apk.

Game Free Fire buatan Garena memang selalu asik untuk di bahas, setelah kamu mengulas tentang aplikasi Free Fire: 3volution yang baru saja di update, kali ini sudah muncul kembali adanya informasi mengenai game barunya yang akan meluncur di bulan Agustus nanti.

LINK DOWNLOAD >> DISINI
LINK DOWNLOAD >> DISINI

Namun sebelum versi resminya meluncur, disini para pemain di berikan kesempatan untuk mencobanya terlebih dahulu. Baca ini codashop pro apk ff 2020

Perlu kamu ketahui untuk update versi di bulan agustus nanti Garena akan mengusung tema Free Fire dengan nama Free Fire Max versi 3.0. Jika kita melihat versinya, jelas ini adalah penyempurnaan dari versi sebelumnya yaitu Max 2.0 yang telah di luncurkan pada beberapa waktu yang lalu. Lantas bagaimana kita bisa mencobanya ?

Buat kamu yang aktif memainkan game FF, pastinya sudah tidak sabar untuk menunggu kehadiran FF Max.30. Tenang sobat, kali ini kami memiliki bocoran agar kamu bisa mencoba fitur – fitur baru serta karakter terbaru yang ada di FF Max ini. Namun sebelum itu yuk kita lihat apa saja yang akan mengalami perubahan di versi terbarunya kali ini.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image