Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Wirno Bungkul

Aplikasi Penghasil Uang 2022 Go Daily, Cuma Baca Berita dan Nonton Video Dapat Uang

Teknologi | 2022-02-01 21:05:03
Go Daily via Google Play Store
Go Daily via Google Play Store

Ada banyak aplikasi penghasil uang 2022 terbaru yang bisa di download di Google Play Store dan App Store, salah satunya Go Daily.

Di aplikasi ini, kamu hanya perlu baca berita yang muncul di beranda aplikasi lalu dapat koin dari aktivitas tersebut.

Untuk sekarang, setiap kali baca berita, kamu bisa dapat hingga +500 koin. Dan ini adalah satu dari dua tugas dasar yang wajib kamu lakukan setiap harinya.

Info berita yang muncul sangat banyak, semuanya berbahasa Indonesia dan berasal dari sindikasi artikel Google News.

Topik beritanya juga banyak mulai dari berita berdasarkan personalisasi atau berita yang direkomendasikan, berita tren, infotainment, sosial, ekonomi, bola, otomotif dan lain sebagainya.

Selain berita, kamu juga bisa koin hanya dengan nonton video yang ada di aplikasi. Hanya saja, agar dapat koin, kamu harus nonton video atau baca berita minimal 30 detik.

Di kolom video, kamu juga bisa ikut program lucky spin untuk dapat hadiah Prize Pool A berupa HP, misteri gift dan lain sebagainya.

Sementara, kalau ingin dapat koin yang lebih banyak, kamu bisa selesaikan tugas-tugas tambahan di kolom task.

Mulai dari tugas pengguna baru seperti mengisi kuisioner, bagikan berita ke Facebook, join ke Telegram Channel, baca 10 artikel dan lain sebagainya.

Bisa juga selesaikan tugas harian dimana kamu diminta untuk nonton video yang ada, membagikan konten ke WhatsApp serta mengklaim hadiah setelah baca 1 artikel.

Termasuk juga kategori tugas lainnya dimana kamu bisa ikut program menghasilkan uang dari mendownload aplikasi yang direkomendasikan.

Dan juga mengundang teman untuk menghasilkan uang ratusan ribu per hari. Untuk hadiah undangan pertama, kamu bisa dapat cash Rp7.500 yang langsung di kreditkan ke saldo efektif.

Yang menarik, di Google Play Store, aplikasi ini berada di peringkat ke #10 pada kategori aplikasi Gratis di Gaya Hidup.

Meski tergolong baru, karena baru dirilis pada 26 januari 2022, aplikasi ini sudah di unduh lebih dari 500 ribu kali.

Artinya, pengguna aktif aplikasi ini ada banyak. Dengan review yang positif pula. Dari sini bisa dipastikan kalau Go Daily terbukti membayar pengguna.

Bagaimana dengan opsi penukaran koin jadi uang tunai? Jika koin sudah banyak, kamu bisa tukar jadi saldo DANA, Gopay, OVO atau transfer ke rekening bank.

Ada juga fitur untuk tarik penghasilan ke Coinbase USDT dan Mobile Top Up dengan minimal cashout yang berbeda-beda.

Untuk pengguna baru, kamu bisa tarik Rp285 gratis untuk coba-coba sekaligus memastikan apakah Go Daily benar membayar.

Sementara, penarikan berikutnya, kamu bisa tarik Rp4.496 untuk penarikan minimal dan Rp449.600 untuk penarikan tertinggi.

Nominal diatas berlaku untuk penarikan ke dompet digital. Kalau ke rekening bank, harus kumpulkan saldo Rp470.000 dan Rp945.000.

Tertarik untuk dapat uang dari Go Daily? Langsung download aplikasinya di Google Play Store atau di App Store.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Terpopuler di

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya