Setelah di Unfollow para pemain Man United, Nike Ikut Putuskan Kontrak Dengan Greenwood

Image
Luthfi Fathurrahman
Olahraga | Tuesday, 01 Feb 2022, 15:59 WIB
Sumber foto; Instagram.com/masoongreenwood

Sejumlah pemain Man United meng-unfollow akun Instagram Mason Greenwood, pascakasus dugaan pemerkosaan dan kekerasan terhadap pacarnya. Pemain MU yang meng-unfollow akun instagram pemain 20 tahun itu, termasuk, Cristiano Ronaldo, David De Geda, Paul Pogba, Scott Mc Tominay, Jese Lingard, Edinson Cavanni.

Manchester United mengkonfirmasi bahwa Masoon Greenwood tidak akan tampil bermain dan berlatih dengan rekan timnya. setelah greenwood melakukan skandal pemerkosaan dan kekerasan yang berakibat fatal dalam kariernya.

Kasus kekerasan dan seksual tersebut membuat heboh dan langsung disorot pihak Nike yang menjadi sponsornya pribadinya, Brand asal Amerika tersebut menyebut akan menaguhkan kerja sama dengan Greenwood

Dikutip BBC Sport, "Kami telah menangguhkan hubungan kami dengan Mason Greenwood. Kami sangat prihatin dengan tuduhan yang mengganggu dan akan terus memantau situasi dengan cermat."

Striker muda Manchester United, Mason Greenwood telah ditahan kepolisian atas kasus penganiyaan dan kekerasan pada Harriet Robson, kekasihnya. tuduhan tersebut muncul setelah pacarnya mengunggah rekaman suara dan memperlihatkan luka lebah di instamram miliknya.

Selain itu, The Red Devils juga menghapus semua situs marchandise resmi mereka yang berhubungan dengan Greenwood, bahkan tak ada pernak pernik milik greenwood.

Hingga saat ini Greenwood telah mencatatkan 129 penampilan dengan koleksi 35 gol dan memberikan 13 assist sejak dirinya bergabung pada 2019 di tim utama Manchester United.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Sports Journalist

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Game Online PC Gratis Yang Wajib Kamu Mainkan Sekarang!!

Image

Kemenkumham Jateng Siap Diaudit BPK RI

Image

Masa Berlaku Paspor Kini 10 Tahun, Imigrasi Siapkan Juknisnya

Image

Rutan Boyolali Buka Layanan Konsultasi Bagi WBP

Image

Tingkatkan Keimanan, Lapas Klaten Adakan Kegiatan TPQ dan Pengajian untuk Warga Binaan

Image

Kadivpas Kemenkumham Sumsel Lakukan Monev ke Lapas Sekayu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image