Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Saridal Maijar

12 Aplikasi Penghasil Uang yang Siap Kasih Angpao di Imlek 2022

Teknologi | Tuesday, 01 Feb 2022, 12:58 WIB
Ilustrasi Angpao. (Foto: Silverkris)

LINK APLIKASI PENGHASIL ANGPAO

Di Tahun Baru Imlek 2022 ini, saatnya kamu mendapatkan angpao gratis. Angpao tersebut bisa kamu dapat dari aplikasi penghasil uang.

Ada 12 rekomendasi aplikasi penghasil uang yang siap bagi-bagi angpao ke kamu. Tentunya, aplikasi penghasil uang ini tanpa modal.

Kamu tidak perlu deposit uang terlebih dahulu. Kamu hanya perlu memainkan dengan HP android, dan siapkan paket data atau internet.

Di hari libur Tahun Baru Imlek 2022 ini, bisa kamu manfaatkan untuk memainkan aplikasi ini. Memainkan aplikasi ini cukup seru.

Sebab, aplikasi penghasil uang ini berbasiskan game. Jadi kamu tidak akan monoton menatap layar. Main HP sambil dapat uang.

Uang yang kamu dapatkan dari memainkan aplikasi ini, bisa kamu cairkan menjadi saldo DANA, OVO, LinkAja, GoPay serta rekening bank.

12 Aplikasi penghasil uang tersebut antara lain: CashPop, Baca Plus, NewSaku, BuzzBreak, Snapcart, Jakpat, ClipClaps, Cashtree, Coin Monster dan LuckyCash.

Lalu, bagaimana cara memainkan aplikasi penghasil uang ini? Bagaimana trik mendapatkan uang dengan banyak? Simak ulasannya di bawah ini.

BACA SELENGKAPNYA>>>

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image