Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Luthfi Fathurrahman

Gandeng Ronaldo, UFL Siap Merusak Dominasi Fifa dan eFootball

Teknologi | Tuesday, 01 Feb 2022, 00:33 WIB
Sumber foto; Instagram.com/uflgames

Kita tahu selama ini persaingan game sepak bola selalu didominasi FIFA dan eFootball yang dulunya bernama Pro Evolution Soccer (PES). namun, persaingan game sepakbola kini bertambah. UFL resmi dirilis sebagai game sepakbola yang dikembangkan strikerz.

kehadiran UFL sangat dinantikan bagi para gamer terutama sepakbola. tak tanggung-tanggung UFL resmi menunjuk mega bintang Cristiano Ronaldo sebagai brand ambassadornya.

Telah diumumkan oleh UFL sebagian klub yang sudah berlisensi dalam game ini, West Ham United, Sporting CP, Shakhtar Donetsk, Borussia Mounchengladbach, AS Monaco, Besiktas, Glasgow Celtic dan Glasgow Rangers.

Gameplay UFL (youtube.com/UFL)

Game ini nantinya akan tersedia di semua gaming console. di antaranya akan dirilis di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X/S.

Sayangnya, strikerz selaku developer games belum mengumumkan tanggal peluncuran UFL dan hanya diberitahu bisa dimainkan pada tahun 2022 ini. diketahui bahwa UFL telah dikembangkan sejak 2016.

Kedatangan Ronaldo sebagai brand ambassador, tentunya UFL punya niat besar untuk bisa bersaing dengan FIFA dan eFootball di games sepakbola.

Nantinya,akan lebih banyak lagi pemain yang bermunculan, pihak UFL sendiri mengkonfirmasi bahwa akan ada 5000 lisensi pemain bola. menarik kita tunggu beberapa bulan ke depan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image