Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image anang eko

Link Nonton F4 Thailand: Boys Over Flower Episode 6 di Sini

Info Terkini | Monday, 31 Jan 2022, 06:02 WIB

Link download film Thailand 2022 episode terbaru F4 Thailand: Boys Over Flower Episode 6 Indo Sub bisa dilihat di akhir review.

Link download dan nonton drama Thailand terbaru F4 Thailand: Boys Over Flowers Episode 6 subtitle Indonesia bisa dilihat di akhir artikel.

Di bawah ini adalah ulasan spoiler singkat untuk episode 6 dari F4 Thailand: Boys Over Flowers, bersama dengan tautan unduhan resmi acara tersebut.

PERINGATAN: Komentar berikut berisi beberapa cuplikan adegan yang akan ditayangkan di episode 6 dan 7 drama F4 Thailand: Boys Over Flowers.

Mulailah dengan kembalinya Ren. Setelah Ren kembali, Goria-lah yang sangat mengkhawatirkan Ren. Pasalnya, Ryan dan Mira diperlakukan dan berperilaku sangat berbeda ketika mereka kembali bersama. Ini karena Ren tidak mendapatkan cinta pertamanya, Mira.

Di versi lain dari serial tersebut, Ren justru kembali dengan nuansa yang aneh, dan dia mulai suka mengolok-olok wanita lain. Dia bahkan mulai berpesta secara teratur hanya untuk mengalihkan perhatiannya dari perasaan terlukanya.

Ren bahkan mengolok-olok Gorya karena terlalu dekat dan tidak peduli dengan apa yang dikatakan teman-teman lain.

Ren sama sekali tidak takut saat mengetahui bahwa Goya adalah orang yang disukai Sam.

Banyak netizen yang percaya bahwa hingga episode keenam, karakter Ren Zhengfei tidak memiliki perasaan terhadap Goya. Dia hanya mengambil gadis cantik ini sebagai pelarian.

Kesalahpahaman yang terjadi akan membuat Thyme memutuskan untuk mengeluarkan Ren dari grup F4. Tak hanya itu, Thyme juga memberi Wren kartu merah karena bencana.

Link download dan nonton drama Thailand terbaru F4 Thailand: Boys Over Flowers Episode 6 Sub Indo bisa di download melalui link dibawah ini.

Download drama terbaru F4 Thailand: Boys Over Flowers Episode 6 sub-India disini.

Link >> Klik Tautan di Sini

Alternatif >> Klik Tautan di Sini

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image