Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Profil Luis Diaz, Penyerang Baru Liverpool dari FC Porto

Olahraga | Sunday, 30 Jan 2022, 18:35 WIB
Luis Diaz

Luis Diaz adalah pemain yang baru saja direkrut Liverpool dari FC Porto dengan lima setengah tahun kontrak di Liverpool.

Saat ini, Luis Diaz berusia 25 tahun, ia lahir di kota Barrancas, Kolombia tanggal 13 Januari 1997.

Luis Diaz adalah salah satu pemain muda berbakat dan sudah menjadi andalan di FC Porto sejak 2019.

Luis Diaz, pemain asal Kolombia yang berposisi sebagai winger telah mencetak 26 gol di liga Portugal dan 4 gol di Liga Champions saat membela FC Porto.

Luis Diaz mengawali karir sepak bolanya bersama Barranquilla FC di liga Kolombia dan hengkang ke Atletico Junior sebelum ke Porto.

Pada 11 September 2018, Luis Diaz memulai laga debutnya bersama Timnas Kolombia pada laga persahabatan yang berakhir imbang melawan Venezuela.

Winger Kolombia tersebut mencetak gol pertamanya untuk Timnas Kolombia pada 26 Maret 2019 saat menjamu Korea Selatan yang berakhir kemenangan untuk lawan dengan skor 2-1 pada laga persahabatan.

Bersama Porto, ia memulai debutnya pada 2019 dan sudah memenangkan beberapa trophy seperti Liga Portugal dan Piala Portugal.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image