Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image K.K

Cara Membuat NFT untuk Pemula Bisa Lewat HP

Teknologi | Sunday, 30 Jan 2022, 10:37 WIB
Cara Membuat NFT untuk Pemula Bisa Lewat HP

Beberapa waktu yang lalu, dunia internet dihebohkan dengan salah satu pemuda dari Indonesia yakni Ghozali Everyday yang berhasil maraup cuan milyaran rupiah dari NFT hanya dengan rutin mengupload foto dirinya sendiri selama kurang lebih 4 tahun. Sebenarnya cara membuat NFT mudah kok, mau tahu? Yuk simak cara membuat NFT untuk pemula berikut!

NFT atau non-fungible token yang sedang viral ini, kini mulai banyak dilirik banyak orang dan mereka pun beramai-ramai mulai mencoba peruntungan disini. Hal ini dikarenakan, potensi cuan yang dihasilkan juga tidak main-main.

Kalau kamu memiliki minat dan bakat dalam membuat karya digital, tidak ada salahnya mencoba menjualnya dalam bentuk NFT art, games, musik, ataupun jenis digital yang lainnya. Bisa saja dari sini kamu mendapat cuan yang tidak diduga-duga dari setiap karya yang kamu upload.

Bagi orang yang baru kenal NFT, mungkin hanya tahu tentang membeli NFT saja. Padahal, kita juga bisa membuatnya sendiri, kemudian menjualnya melalui marketplace NFT. Lalu, bagaimana cara buat NFT sih? Yuk cari tahu!

Nah langsung saja untuk mempelajarinya silahkan BACA DISINI > >

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image