Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Everton Ingin Boyong Loftus-Cheek? Mampukah Frank Lampard Yakinkan Thomas Tuchel?

Olahraga | Sunday, 30 Jan 2022, 08:53 WIB
Ruben Loftus-Cheek

Frank Lampard mendapat tantangan serius dalam memulai kiprahnya sebagai pelatih baru Everton. Salah satunya, pemain Chelsea Ruben Loftus-Cheek dikaitkan dengan kepindahan ke Everton.

Laporan Sky Sports menyebutkan Everton, klub asal Liverpool Inggris itu, menaruh minat kepada Loftus-Cheek. Hanya saja, menurut Sky Sports, Frank Lampard bakal kesulitan meyakinkan Thomas Tuchel untuk mengizinkan gelandang Chelsea itu pindah ke Goodison Park.

Buat Thomas Tuchel, Loftus-Cheek adalah pemain penting di skuad the Blues saat ini. Bahkan, sejak menukangi Chelsea, Tuchel kaget pelatih lama Chelsea jarang memainkan pemain berusia 25 tahun itu.

Bahkan, Loftus-Cheek hampir meninggalkan Chelsea pada musim panas 2021, khususnya setelah pembelian Saul Niguez.

Sebelumnya, Loftus-Cheek bermain di Fulham, setelah sebelumnya dipinjamkan ke Crystal Palace. Tapi Loftus-Cheek memilih bertahan di Chelsea, setelah Tuchel kagum dengan performanya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image