Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Angeline

Sinopsis Bittersweet Marriage by Adellelia

Gaya Hidup | Saturday, 29 Jan 2022, 19:54 WIB

Hari ini mimin akan membahas Sinopsis Bittersweet Marriage by Adellelia yang banyak disukai dan penggemarnya dari negara Indonesia termasuk kamu yang berkunjung.

Novel ini bergenre Romantis atau percintaan, sehingga sangat cocok untuk dibaca oleh kalangan remaja termasuk karyawan yang sedang jatuh cinta di masa ini.

Kisah yang diberikan sebegitu mendalam, dimana seorang wanita bernama Adellia harus berjuang di dalam menjalani seluruh waktu, pikiran, dan lainnya.

Bagi kamu yang ingin membaca novel bittersweet marriage pdf bisa membaca secara online.

Dibawah adalah informasi sekilas dari novel bittersweet marriage karya Adellelia.

Bittersweet Marriage by Adellelia

Judul: Bittersweet Marriage

Penulis: Adellia

Penerbit: Novelme

Genre: Romantis

Rating: 9.7 (Sangat bagus)

Sinopsis Bittersweet Marriage by Adellelia

Berawal dari utang budi, Adelia Tanubrata terpaksa dijodohkan dengan Evan Bagaskara. Sebelum ayahnya Adelia meninggal, dirinya meminta pada kakeknya Evan agar Adelia dapat menjalani hidup yang bahagia.

Oleh karena itu, Pernikahan untuk Adelia dan Evan dilangsungkan. Kendati Evan sosok cinta pertamanya, sungguh disayangkan, perjodohan ini malah membuat Adelia masuk ke jurang kesengsaraan!

Kamu juga bisa mengetahui cara membuat novel untuk tugas sekolah yang baik dan benar.

Dimulai dari Evan yang ingin menceraikannya karena sosok orang ketiga, mertuanya menganggap Adelia menantu sampah.

Sampai keluarga kandung Adelia sendiri yang tidak pernah menghargai keberadaan Adelia! Adelia harus menjalani hidupnya dengan penuh kepahitan.

Adelia harus membuktikan pada dunia kalau kedua kakinya masih bisa berdiri tegak. Adelia harus bisa memenangkan kembali suaminya!

Kamu yang ingin membaca online versi pdfnya bisa mengunjungi halaman berikut disini bittersweet marriage adellelia pdf --.

Selamat membaca dengan seksama ya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image