Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Natasya Fadilla

Link Minecraft 1.17.40 Mod APK yang Sangat Diburu Gamers

Teknologi | Saturday, 29 Jan 2022, 06:25 WIB

Dalam hal gameplay intinya, Minecraft 1.17.40 APK adalah game dengan kemungkinan tak terbatas dan Anda tidak memerlukan alur cerita untuk menghibur Anda.

Sejumlah besar konten telah ditambahkan ke permainan selama sepuluh tahun terakhir: blok baru, massa, dan fitur. Struktur dan mekanisme gila yang dapat Anda rancang dan bangun tidak terbatas.

Untuk membuat game lebih dapat dimainkan ulang, Anda masih dapat menikmati pembaruan konten reguler, serta menambahkan mod, peta, dan konten buatan pengguna lainnya.

Link Download >> Klik Di Sini

Mod Apk >> Klik Download

Dengan pembaruan terbaru, desa telah dikerjakan ulang dan pedagang pengembara, perisai, dan penjarah telah ditambahkan, yang tidak akan membuat perjalanan Anda lebih mudah.

Puncak stupy

Disebutkan secara khusus untuk Stony Peaks, salah satu bioma baru Minecraft di versi 1.17.40. Pengunjung dari dunia normal akan dapat melihat bioma ini.

Untuk mengatasi masalah tabrakan suhu antara bioma, pengembang menambahkan Stony Peaks ke dalam game. Ini berarti bahwa pengguna mungkin melihat perubahan mendadak dari dingin ke lokasi yang hangat.

Naga harus dirender

Selain itu, Minecraft 1.17.40 APK telah menambahkan mesin grafis bernama Render Dragon. Ini berarti grafik permainan telah meningkat secara nyata. Selain itu, mesin grafis ini akan memungkinkan pengembang untuk membuat perubahan global pada grafis game di masa mendatang.

Generasi

Di seluruh dunia kubik, selalu ada batuan dasar di nol. Mode bertahan hidup tidak dapat merusaknya. Namun, pemain bisa masuk lebih dalam dengan Minecraft 1.17.40.

Alih-alih batu, mereka akan menghadapi batu tulis jauh di dalam tanah setelah level nol. Karena pemecahannya yang sedikit lebih sulit, menambang blok ini lebih realistis. Faktanya, di dunia nyata, semakin sulit untuk menggali lebih dalam.

Ametrine

Struktur ungu besar dapat dilihat di gua-gua di Minecraft 1.17.40 APK. Geode amethyst adalah nama untuk struktur ini. Setiap lapisan ada dengan sendirinya. Lapisan dalam adalah yang paling penting karena mengandung batu kecubung yang mekar. Fragmen batu kecubung dilepaskan setelah dihancurkan, yang dapat digunakan untuk membuat teleskop.

Beberapa fitur:

- Dunia hampir tak terbatas dan dihasilkan secara prosedural, sehingga terlihat berbeda setiap saat.

- Banyak peta, skin, dan mod tersedia untuk gim ini.

- Jelajahi, kumpulkan sumber daya, kerajinan, dan bertarung di antara sejumlah aktivitas berbeda.

- Mode permainan Multiplayer, Survival, Adventure, dan Creative tersedia.

- Ikut serta dalam permainan pribadi, modded, atau lokal dengan teman-teman Anda.

- Semua perangkat modern dapat digunakan untuk bermain game dan berbagi satu dunia.

- Komunitas pemainnya ramah dan besar.

- Daftarnya terus berlanjut.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image