Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image anang eko

5 VPN Gratis Terbaik untuk Android dengan Kecepatan Mantap

Teknologi | Wednesday, 26 Jan 2022, 05:56 WIB

Dengan aplikasi VPN 2022 terbaik di Android, kita dapat dengan mudah mengakses situs atau layanan yang diblokir. Contohnya termasuk Reddit, Tumblr, dan situs lain yang diblokir oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika atau oleh operator seluler.

Sekadar informasi, Virtual Private Network atau yang biasa dikenal dengan aplikasi VPN merupakan salah satu solusi untuk membuka situs yang diblokir. Ada banyak alasan mengapa sebuah situs web diblokir.

1. Mini VPN

Seperti namanya, aplikasi Mini VPN memiliki ukuran file yang kecil hanya 11 MB. Namun, kemampuannya untuk mengakses situs yang diblokir tidak perlu dipertanyakan lagi.

VPN Android gratis ini memiliki banyak keunggulan. Diantaranya, koneksi terenkripsi menyembunyikan alamat IP, membuat data di perangkat Android lebih aman.

Klik Download

2. TunnelBear VPN

TunnelBear VPN adalah salah satu aplikasi VPN Android terbaik yang juga dapat Anda gunakan. Nah, aplikasi ini memiliki berbagai keunggulan.

Kelebihan dari VPN terbaik ini adalah dapat digunakan di banyak platform. Tidak hanya di Android, aplikasi ini juga dapat ditemukan di iOS dan Windows. Jadi, Anda bisa mengandalkan aplikasi ini untuk mendapatkan semua jenis gadget yang Anda miliki.

Klik Download

3. 1.1.1.1

Aplikasi VPN gratis terbaik lainnya adalah 1.1.1.1 oleh Cloudfare. Jika Anda tidak asing dengan nama Cloudfare, mereka adalah perusahaan yang menyediakan jaringan internet yang aman.

VPN terbaik ini sudah memiliki enkripsi data sehingga privasi data Anda lebih terjamin. Uniknya, aplikasi ini juga berjanji tidak akan menjual data Anda.

4. Turbo VPN

Aplikasi Turbo VPN juga telah diuji untuk membuka situs yang diblokir dengan sangat andal. Plus, aplikasi VPN terbaik untuk Android di tahun 2021 ini juga gratis untuk digunakan.

Keunggulan lain dari Turbo VPN adalah aplikasi ini dapat digunakan di berbagai jaringan seperti 4G, 3G hingga WiFi. Anda juga bisa menggunakan banyak pilihan server sesuai selera Anda.

5. Secure VPN

Mirip dengan Mini VPN, aplikasi Secure VPN juga lebih kecil. Aplikasi VPN Android tercepat ini hanya berukuran 3 MB! Tentu saja, itu tidak akan mengisi memori ponsel cerdas Anda.

Selain ukurannya yang relatif ringan, aplikasi Secure VPN menawarkan fitur seperti kecepatan internet berkecepatan tinggi dan keamanan ekstra.

 

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image