Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Newcastle Bersiap Mendatangkan Jesse Lingard dan Diego Carlos Sebelum Jendela Transfer Ditutup

Olahraga | Tuesday, 25 Jan 2022, 21:17 WIB
Logo Newcastle

Newcastle masih berusaha keras untuk mengontrak Jesse Lingard sebelum akhir jendela transfer Januari. Sementara itu mereka menjadi semakin frustrasi oleh Sevilla dalam upaya mereka untuk menandatangani bek tengah asal Brazil, Diego Carlos.

Newcastle United siap membayar biaya pinjaman untuk penyerang Manchester United Jesse Lingard serta gaji penuh pemain.

Newcastle masih berusaha keras untuk mengontrak pemain internasional Inggris itu sebelum akhir jendela transfer Januari.

Namun, mereka masih menunggu keputusan akhir dari Manchester United, apakah mereka akan menyetujui kepindahan Lingard di jendela transfer musim ini atau tidak.

Pemain berusia 29 tahun itu dapat pergi secara gratis di musim panas dan tidak berniat untuk bertahan di Old Trafford pada musim depan.

Dia sangat ingin bermain sepak bola dan akan menyambut kesempatan untuk berbicara dengan Newcastle, saat dia mempertimbangkan pilihannya.

Sementara itu, Newcastle mencari tempat lain untuk memperkuat pertahanan setelah menjadi semakin frustrasi oleh Sevilla dalam upaya mereka untuk menandatangani bek tengah Diego Carlos.

Diperkirakan Newcastle awalnya diberitahu bahwa pemain akan tersedia untuk sekitar €30 juta, namun klub Spanyol telah menaikkan harga yang diminta berkali-kali.

Newcastle mulai merasa bahwa apapun yang mereka tawarkan, Sevilla akan terus membuang waktu mereka.

Ini adalah situasi yang sulit bagi Carlos yang telah memutuskan untuk pindah ke Inggris. Ini adalah kesempatan besar baginya untuk mengamankan satu kontrak besar terakhir dan seperti yang dilaporkan Sky Sports News pekan lalu, dia bahkan mengatakan kepada Sevilla bahwa dia ingin pergi.

Sevilla saat ini berada di urutan kedua di La Liga dan mengejar gelar pertama mereka dalam 75 tahun.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar
 

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image