Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Saridal Maijar

Daftar Situs Aplikasi Penghasil Uang Penipuan atau Scam, Jangan Klik Linknya

Teknologi | Tuesday, 25 Jan 2022, 12:25 WIB
Ilustrasi aplikasi penghasil uang.
Ilustrasi aplikasi penghasil uang.

DAFTAR APLIKASI PENIPUAN KLIK DI SINI

Retizen - Belakangan ini, ramai dibagikan di media sosial link situs yang disebut sebagai aplikasi penghasil uang.

Link aplikasi penghasil uang tersebut, beredar di media sosial, mulai dari WhatsApp, Facebook, Twitter hingga media sosial lainnya.

Tak tanggung-tanggung, situs aplikasi penghasil uang tersebut, menjanjikan cuan yang cukup besar. Bahkan bisa mencapai ratusan ribu rupiah per hari.

Baca juga: 11 Aplikasi Penghasil Uang Modal HP Android, Terbukti Membayar ke Rekening Bank, DANA, OVO hingga LinkAja

Katanya, uang yang dihasilkan tersebut, bisa ditransfer ke rekening bank, saldo DANA, OVO, LinkAja, GoPay hingga dompet digital lainnya.

Tugas yang diberikan oleh aplikasi penghasil uang ini juga sangat mudah. Anda cukup daftar, sudah bisa mendapatkan uang 25 dollar atau 350.000 rupiah.

Selain itu, jika Anda membagikan link untuk mengajak orang lain mendaftar, Anda juga akan mendapatkan bonus penghasilan lainnya.

Tentunya, janji-janji tersebut membuat banyak orang tergiur. Apalagi, situs ini bisa memberikan uang tanpa harus mengeluarkan modal.

Baca juga: 9 Aplikasi Penghasil Uang Ini Diduga Penipuan atau Scam

Dua di antara banyak aplikasi penghasil uang yang ramai dibagikan tersebut adalah, Mobileworkslx XYZ atau mobileworkslx.xyz dan Swagbucks XYZ dengan domain swagbuckssn.xyz atau swagbucksel.xyz.

Tapi perlu Anda ingat, tidak semudah itu bagi sebuah pemilik aplikasi membagi-bagikan uang. Anda perlu curigai bahwa aplikasi tersebut adalah scam atau penipuan.

Rata-rata link situs penghasil uang yang dibagikan itu memiliki domain XYZ. Domain XYZ adalah domain paling murah, bahkan ada yang gratis.

Sehingga tidak logis jika pemilik situs yang domainnya gratis, akan membagi-bagikan uang. Sehingga, diduga kuat domain tersebut adalah scam atau penipuan.

BACA SELENGKAPNYA>>>

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image