Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image nur kamila

Bisa Ganti Tampilan Background di FM Whatsapp Pro Terbaru 2022

Teknologi | Tuesday, 25 Jan 2022, 06:46 WIB

Untuk cara mendaftar akun WhatsApp juga bisa dibilang sangat mudah. Kalian bisa langsung mendaftar menggunakan nomor telepon aktif dan sekaligus menjadi username WhatsApp kalian.

Namun yang sedang banyak dicari warganet saat ini adalah FM WhatsApp APK versi terbaru 2022. Lantas bagaimana cara update atau perbarui aplikasi FM WhatsApp APK versi terbaru 2022 ?

Apa Itu FM WhatsApp APK?

Sesuai dengan namanya, sebenarnya aplikasi ini sama saja dengan WhatsApp. Hanya saja memang terdapat sedikit perubahan dan tambahan fitur pada aplikasinya.

Secara sederhana, aplikasi FM WhatsApp ini merupakan aplikasi WhatsApp yang telah dimodifikasi oleh pihak ketiga. Dapat dikatakan jika aplikasi ini bukanlah aplikasi resmi.

Maka dari itu, kalian juga akan menemukan perbedaan fitur ketika mencobanya seperti terdapat fitur tambahan lain yang tidak tersedia pada aplikasi versi WhatsApp original.

Meski demikian untuk mendaftar FMWhatsApp APK sama saja dengan mendaftar akun WhatsApp biasa. Ini karena masih terdapat pada platform yang sama dan kalian bisa berkirim pesan.

Nah FMWhatsApp versi terbaru 2022 sekarang sudah mendapatkan update ke terbaru. Jadi buat kalian yang masih menggunakan versi sebelumnya bisa melakukan update untuk mendapat pembaruan sistem.

Fitur FM WhatsApp APK Versi 9.11 Terbaru 2022

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa aplikasi FMWhatsApp memiliki perbedaan dari segi fitur dibandingkan WhatsApp yang original. Banyak fitur tambahan yang tidak ada di versi WA original.

Ini karena FMWhatsApp adalah aplikasi yang telah dimodifikasi oleh pihak ketiga, jadi sepertinya developer baru telah menambahkan fitur baru pada aplikasi FM WhatsApp yang tidak ada di versi asli.

1. Download Story

Salah satu fitur yang tidak ada dalam versi WA original adalah fitur yang memungkinkan pengguna menyimpan atau mengunduh story di WhatsApp dengan satu kali klik saja.

Sebelumnya fitur story ini hanya bisa dilihat saja, namun dengan FM WhatsApp ini kalian bisa mengunduhnya dengan menekan tombol Download.

2. Kustomisasi Tema

Selain itu fitur lain yang juga tersedia di FMWhatsApp adalah kustomisasi yang lebih beragam. Jika WhatsApp original memungkinkan kalian untuk mengganti wallpaper chat dan tema gelap atau terang/

Jadi dalam aplikasi FM WhatsApp ini terdapat fitur Tema dan ketersediaannya pun cukup banyak. Dengan tampilan yang baru tentu akan membuat kita tidak cepat bosan saat menggunakan aplikasinya.

3. Masih Banyak Lagi

Tidak hanya fitur download story dan kustomisasi tema, pengguna juga bisa menikmati beragam fitur lainnya seperti status online/offline, centang biru/satu, serta fitur-fitur lainnya yang tidak ada dalam versi original.

Nah, bagi Anda yang penasaran dan ingin menikmati fitur-fitur dari WhatsApp FM, Anda bisa langsung download FM WhatsApp APK versi terbaru 2022 melalui tautan atau link berikut ini.

Download FM WhatsApp APK Terbaru 2022

Untuk mengunduh aplikasi FMWhatsApp ini harus dilakukan secara manual melalui internet. Hal ini karena aplikasi FM WhatsApp bukanlah aplikasi resmi dan merupakan hasil modifikasi dari WhatsApp.

Link Download >> DISINI

Setelah kita mengetahui seperti apa aplikasi FM WhatsApp ini dan link download aplikasinya. Sekarang bagaimana dengan cara instalasinya agar dapat menggunakan aplikasinya?

Nah untuk pemasangan aplikasi FM WhatsApp sendiri sebenarnya sangat mudah. Caranya sama saja dengan pemasangan file apk lain pada umumnya. Masih bingung?

Namun memang kalian perlu menghapus WhatsApp original terlebih dulu sebelum memasangnya. Untuk lebih jelas bisa ikuti panduan singkat cara pemasangan aplikasinya berikut ini.

Uninstal aplikasi WhatsApp yang terpasang di ponsel. Jangan lupa cadangkan terlebih dulu. Download file apk FM WhatsApp APK terbaru melalui link yang dibagikan di atas. Setelah itu buka file manager dan masuk ke dalam folder Download. Cari file apk FM WhatsApp lalu klik dan Instal. Jika muncul notifikasi maka aktifkan saja Mode Instalasi dari Sumber tak Diketahui di ponsel. Kemudian bisa klik Instal lagi fan tunggu hingga prosesnya selesai.

Bagaimana sangat mudah bukan? Dengan mengikuti panduan tersebut kalian akan berhasil untuk memasang aplikasi FM WhatsApp terbaru ini dengan sangat mudah.

Jika Anda telah memasang aplikasi versi sebelumnya. Disarankan agar Anda menguninstall terlebih dahulu aplikasi sebelumnya. Kemudian mengunduh dan menginstall kembali versi terbarunya.

Selengkapnya>>

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image