Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Vanya Kalriska

Download DLS 22 Mod Apk (Unlimited Money + Unlock All)

Teknologi | Tuesday, 25 Jan 2022, 06:43 WIB

Dream League Soccer 2022 merupakan game sepak bola Android populer yang masuk dalam jajaran game sepak bola terbaik lainnya, seperti FIFA dan PES, dan masih dinilai sebagai game sepak bola terbaik.

Tentunya setiap game memiliki kelebihan, kelebihan, dan keunikannya masing-masing, dan ada Dream League Soccer 2022 yang baru dirilis tahun ini.

Selain memiliki kontrol penuh atas setiap pemain di grid manajemen saat peluit pertandingan dibunyikan. Anda juga dapat menyusun strategi, merekrut, mengembangkan tim, dan membangun basis, kandang (stadion), tempat Anda dapat berlatih dan bermain di rumah.

Fitur DLS 22 Mod Apk

Ada beberapa fitur menarik di DLS 22 Apk Mod Game versi terbaru 2022, di antara fitur-fitur tersebut adalah:

permainan yang menyenangkan

DLS 22 Mod Apk 2022 terbaru menawarkan gameplay yang seru dan menyenangkan dengan opsi tambahan dan perubahan yang diinginkan pemain. Di Dream League Soccer Game, saat pertandingan sepak bola dimulai, Anda fokus pada permainan pemain. Anda juga akan mulai sibuk dengan pengembangan tim dan bergerak ke arah yang lebih baik untuk dapat mendominasi permainan di sini.

Uang yang tidak terbatas

Dengan menggunakan fitur ini, kamu akan dengan mudah membangun fasilitas untuk membeli barang-barang langka dan mahal. Karena dengan fitur mod apk ini, kamu akan mendapatkan uang tanpa batas, jadi tidak perlu memikirkan keuangan. Tentu saja, setelah Anda memiliki item langka dan memiliki fasilitas lengkap, Anda akan dengan mudah memenangkan semua permainan dan menjadi juara liga.

Logo dan pemain tanpa batas

Dalam rilis resmi DLS 22 di Play Store, beberapa logo tim terkunci. Namun di DLS 22 mod apk Anda dapat mengakses semua logo dan pemain yang terkunci. Anda juga dapat melakukan transfer pemain tanpa harus menunggu bursa transfer, sehingga tidak perlu menunggu untuk membeli pemain yang ingin Anda beli.

Masih banyak fitur menarik lainnya di DLS 22 mod apk, jadi untuk menjawab pertanyaan kalian sendiri, kalian bisa langsung mendownload dan memainkannya untuk mengetahui apa saja yang ada di dalam game DLS 22 mod apk ini. Kami juga akan membagikan tautan di bawah ini untuk mengunduh apk mod DLS 22, dan cara menginstalnya.

Cara Memasang Mod APK Dream League Soccer 22 Game

Nah bagi yang masih bingung cara install game DLS 22 mod apk ini kita akan bahas langkah-langkahnya :

1. Download game DLS 22 mod apk pada link yang telah disediakan.

2. Setelah unduhan selesai, buka Pengaturan/Pengaturan pada menu ponsel Anda.

3. Setelah itu pilih menu Keamanan dan Privasi.

4. Kemudian aktifkan menu Sumber Tidak Dikenal.

5. Setelah diaktifkan, yang harus Anda lakukan adalah menginstal game yang diunduh.

6. Tunggu hingga proses instalasi selesai.

7. Setelah itu, game siap digunakan.

DLS Versi Asli >> Download Di Sini

DLS Mod Apk >> Download Di Sini

 

OBB DLS Mod >> Download Di Sini

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image