Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Akan Dilepas Fiorentina, Arsenal Semakin Dekat Dengan Dusan Vlahovic

Olahraga | Monday, 24 Jan 2022, 19:58 WIB
Dusan Flahovic, Striker Andalan Fiorentina

Fiorentina siap menjual Dusan Vlahovic karena tidak adanya perpanjangan kontrak yang disetujui dan akan berakhir pada 2023 mendatang.

Fiorentina sekarang terbuka untuk menjual striker tersebut.

Newcastle, Juventus, Tottenham dan Manchester City juga telah dikaitkan dengan pemain berusia 21 tahun yang telah mencetak 20 gol musim ini tetapi Vlahovic ingin menghabiskan musim 2021-22 di Fiorentina.

“Beberapa klub Inggris telah melakukan kontak, tetapi belum ada kesepakatan.

“Kami terbuka untuk menjualnya tetapi belum ada kesepakatan.”

Dia mencatatkan 21 gol di semua kompetisi musim lalu dan sekarang mengimbangi pemain seperti Karim Benzema dan Mohamed Salah dalam perebutan Sepatu Emas Eropa.

Memulai awal yang baru di tengah-tengah kampanye apa pun selalu sulit, karena lingkungan baru harus disesuaikan, dan Dusan Vlahovic mungkin merasa bahwa bertahan adalah pilihan terbaiknya untuk saat ini.

Ada kemungkinan bahwa tim seperti Arsenal, yang sangat ingin mendapatkan lebih banyak daya tembak ke dalam barisan mereka di Stadion Emirates, akan berusaha untuk memaksakan masalah ini sebelum batas waktu transfer lain berlalu pada 31 Januari.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image