Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Priana Putra

Palace Vs Liverpool 1-3, Benarkah Jota Lakukan Diving?

Olahraga | Monday, 24 Jan 2022, 12:31 WIB
Duel sengit Palace vs Liverpool berakhir dengan skor 1-3 untuk keunggulan The Reds.

Duel sengit Palace vs Liverpool berakhir dengan skor 1-3 untuk keunggulan The Reds. Setelah diserang bertubi-tubi sepanjang babak kedua, pasukan Jurgen Klopp mengunci kemenangan lewat hadiah penalti yang diberikan wasit pada menit 89.

Meski sebenarnya sudah unggul 2-1 sebelumnya , penalti ini dinilai kontroversial. Palace merasa sangat dirugikan. Apalagi sepanjang babak kedua mereka bermain sangat agresif. Peluang bikin hasil imbang sangat mungkin terjadi.

Namun keputusan wasit untuk Diogo Jota di kotak penalti menguapkan harapan tersebut. Liverpool seperti mendapat oksigen segar. Mereka sempat dibuat sesak menahan gempuran tuan rumah.

Benarkah penalti untuk Jota tidak harusnya diberikan? Apakah striker muda Portugal melakukan diving?

Lanjut ke ulasan lengkapnya di sini

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image