Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Abban Said

Sabet Juara 2, Siswa MAN 3 Bantul Berprestasi dalam Lomba Esai Nasional

Guru Menulis | 2024-10-07 18:11:18

Siswa MAN 3 Bantul kembali torehkan prestasi. Kali ini siswa bernama Najwa Khalisa yang duduk di bangku kelas XI. Banyak prestasi yang diraih dari berbagai lomba yang diikutinya. Yang terakhir yaitu juara 2 pada Lomba Esai Nasional 2024 yang diselenggarakan oleh Program Studi Rekayasa Tekstil Fakultas Teknologi Industri Universitas Islam Indonesia.

Lomba bertema "Tekstil untuk Dunia yang Lebih Baik: Inovasi, Aplikasi, dan Dampak Sosial" itu menambah deret prestasi siswa MAN 3 Bantul tersebut. Pada apel pagi Senin (07/10/24) Najwa menerima sertifikat kejuaraan tersebut di lapangan MAN 3 Bantul. Kepala MAN 3 Bantul yang menyerahkan langsung sertifikat kepada penghuni kelas XI C tersebut.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Terpopuler di

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image