Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Abu Ubaidillah

Sakura School Simulator Apk Versi Asli 2022 Unlock All

Teknologi | Monday, 24 Jan 2022, 07:01 WIB

Alur cerita dari game simulasi ini sudah bisa ditebak dari namanya saja. Game simulasi ini dirancang untuk menunjukkan kehidupan sehari-hari siswa Jepang. Tapi kehidupan di game ini pasti tidak sama dengan kehidupan normal.

Anda dapat menemukan bumbu dalam pertarungan gaya Grand Theft Auto di game ini. Sekilas, game ini sangat mirip dengan GTA. Pemain Sakura School Simulator dapat melintasi kota dan melawan musuh dengan tangan kosong atau senjata.

Anda dapat menemukan bumbu dalam pertarungan gaya Grand Theft Auto di game ini. Sekilas, game ini sangat mirip dengan GTA. Pemain Sakura School Simulator dapat melintasi kota dan melawan musuh dengan tangan kosong atau senjata.Bedanya, di game Sakura School Simulator ini tidak ada seorang pun yang akan merasakan kematian. Semua orang pingsan hanya setelah dipukuli.

Fitur Keren di Original Sakura School Simulator Apk

Sakura School Simulator adalah gim seru yang memungkinkan pemain melakukan berbagai aktivitas sehari-hari dalam tampilan yang cukup realistis. Semakin banyak Anda memainkannya dan melakukan berbagai misi, semakin Anda bisa menjadi pemenang Sakura School Simulator.

Game unik ini menghadirkan banyak fitur keren yang harus Anda ketahui sebelum mengunduh. Berikut adalah fitur-fitur keren dari Sakura School Simulator yang bisa kamu nikmati.

1. Kostum karakter yang sangat unik

Salah satu karakter dalam game simulasi ini adalah Gemini. Pakaian Gemini cukup banyak dan desainnya unik. Karakter Anda memang akan mengenakan seragam sekolah Jepang. Tapi itu bukan satu-satunya perlengkapan.

Untuk mengikuti event in-game tertentu, kamu bisa mengganti pakaian karaktermu dengan salah satu koleksi pakaian yang ada. Jadi peran Anda akan lebih menarik. Untuk bisa mendapatkan semua pakaian yang menarik, kamu harus menyelesaikan quest dan event.

2. Senjata yang mengalahkan lawan

Seperti halnya game Grand Theft Auto, Sakura School Simulator juga dilengkapi dengan berbagai jenis senjata. Jumlah senjatanya cukup besar sehingga Anda dapat menggunakannya untuk mengalahkan orang jahat dan siapa pun yang Anda perlukan untuk dikalahkan.

Beberapa misi mengharuskan Anda untuk mengalahkan penjahat. Selesaikan misi dengan lebih mudah dengan koleksi senjata yang kamu miliki. Setelah menyelesaikan tugas, Anda harus diberi hadiah. Di mana Anda bisa mendapatkan senjata?

Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan meminjam senjata dari Yakuza. Atau, Anda juga dapat memiliki senjata sendiri setelah menyelesaikan misi atau membelinya.

3. Kendaraan untuk berkeliling

Game simulator unik ini juga menawarkan berbagai jenis kendaraan. Anda dapat menggunakan kendaraan Anda untuk berpindah dari satu lokasi ke lokasi lain dengan lebih mudah dan cepat. Tidak ada lagi berjalan dan menghabiskan banyak waktu di jalan.

Di Sakura School Simulator Apk asli, berbagai kendaraan yang dapat digunakan adalah mobil, jet, dll. Kendaraan yang bisa kamu gunakan adalah yang sudah ada di garasi tempat karakter kamu tinggal di dalam game.

Jika kendaraan tidak ada di garasi, Anda tidak dapat menggunakan kendaraan dan harus berjalan kaki ke lokasi lain dalam permainan.

4. Penyegaran taman hiburan

Taman hiburan adalah taman bermain di game simulator sekolah sakura yang dapat dikunjungi kapan saja. Lokasi ini menyediakan berbagai fasilitas yang bisa digunakan oleh karakter dalam game dengan bebas. Di sini, karakter Anda dapat bermain atau melakukan misi.

Taman bermain ini menawarkan berbagai jenis permainan, seperti taman bermain di dunia nyata. Anda bisa menemukan wahana seru seperti korsel hingga rumah hantu yang mendebarkan. Pembaruan terbaru bahkan memiliki kastil atau kastil.

Taman hiburan dalam game ini berfungsi sebagai taman bermain umum dan dapat dikunjungi ketika Anda lelah melakukan tugas atau melawan karakter NPC.

Link Download >> Di Sini

Link Download >> Di Sini

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image