Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Anjani Manzia

Cara Isi Pulsa di MyTelkomsel Bayar Pakai Akulaku 2022

Teknologi | Saturday, 22 Jan 2022, 16:17 WIB

Telecom telah menambahkan kembali metode pembayaran di aplikasi MyTelkomsel. Setelah menambahkan beberapa dompet digital di masa lalu, TelecomSell kini telah menambahkan metode pembayarannya sendiri.

Ternyata, Akulaku adalah salah satu aplikasi keuangan teknologi yang sedang berkembang. Akulaku menawarkan sistem pembayaran sekaligus penyewa hingga 12 bulan.

Cara Isi Pulsa di MyTelkomsel Bayar Pakai Akulaku

Cara Isi Pulsa di MyTelkomsel Bayar Pakai Akulaku

Oleh karena itu, untuk melunasi pinjaman, Anda harus terlebih dahulu mendaftar ke MyTelkomsel dan Anda telah menerima batas pinjaman dari MyTelkomsel.

Setelah limit pulsa, Anda bisa membeli pulsa atau paket data di MyTelkomsel dan membayarnya dengan sistem filler Beli sekarang dan bayar bulan depan.

Mau tahu cara beli dan bayar pulsa di MyTelkomsel? Ayo masuk, lihat dan nikmati sendiri!

Baca selengkapnya di >>> Cara Isi Pulsa di MyTelkomsel Bayar Pakai Akulaku

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image