Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Romanto

Download YoWhatsApp (YoWA) Pro Apk Versi Terbaru 2022 Tanpa Kadaluarsa

Teknologi | Saturday, 22 Jan 2022, 14:52 WIB

Jika kalian termasuk orang yang tidak menggemari fitur yang biasa-biasa saja dari aplikasi chat WhatsApp, maka YoWhatsapp cocok buat Anda gunakan. Aplikasi ini ialah modifikasi dari WhatsApp. Unduhan link YoWhatsapp apk (yowa) lumayan banyak dicari, sebab memiliki fitur yang lumayan menarik.

Tetapi, Anda mesti paham bahwa Yowhatsapp ialah aplikasi modifikasi yang dilarang oleh pihak WhatsApp. Sehingga, penggunaannya lumayan berisiko. Risiko blokir serta banned senantiasa bisa saja terjadi.

Karena itu, hendaknya kalian tidak mengenakan WhatsApp tipe modifikasi buat nomor utama hape kalian. Jika ingin mengenakan WA modifikasi, hendaknya gunakan buat nomor kedua saja.

Jika sudah siap menerima semua risikonya, link download YoWhatsApp Apk Versi Terbaru 2022 tanpa kadaluarsa sudah kami sediakan di bawah ini: LINK DOWNLOAD >> DISINI

 

Fitur-Fitur Yowa:

1. Melenyapkan Centang Dua
Fitur ini membolehkan kamu buat melenyapkan centang 2 WA, sehingga pengguna lain menyangka jika pesan yang mereka kirimkan belum terkirim terlebih terbaca oleh kamu.

Tata cara buat mengaktifkan fitur ini pula sangat mudah. Kamu bisa menjajaki langkah- langkah berikut ini:

• Buka chat dari orang yang ingin kamu sembunyikan centang 2 pesannya.

• Ketuk nama kontaknya buat membuka settingan lebih lanjut.

• Pilih Custom Privacy.

• Pilih opsi Hide Second Tick buat mengaktifkan fiturnya, sehabis itu Ok.

• Sampai nantinya kala orang tersebut mengirim chat, dia hanya memandang centang satu di pesan yang dikirimkannya kepada kamu.

• Sayangnya, kala kamu ingin mempraktikkan fitur ini ke segala nomor kontak YoWhatsApp, sampai kamu harus melaksanakannya satu per satu.


2. Menyembunyikan Status Typing

Apabila di aplikasi WhatsApp resmi kamu tidak dapat menyembunyikan status Typing, sampai di YoWhatsApp Mengenai ini sangat dapat jadi buat dicoba. Fitur ini membolehkan penggunanya buat menyembunyikan status Typing sehingga orang lain tidak bisa mengidentifikasi apakah kamu lagi mengetik maupun tidak.

Cara atau tahapannya sebagai berikut:

• Buka chat dari orang yang ingin kamu sembunyikan centang 2 pesannya.

• Ketuk nama kontaknya buat membuka settingan lebih lanjut.

• Pilih Hide Typing, setelah itu OK.


3. Memandang Pesan yang Sudah Dihapus

Fitur menarik selanjutnya yang tidak bisa kamu temukan di aplikasi WhatsApp yang resmi ialah fitur anti- delete messages. Fitur ini membolehkan penggunanya buat tetap bisa membaca pesan WA yang sudah dihapus oleh pengirimnya.

Dengan memakai fitur ini, kamu jadi tidak bakal penasaran lagi deh dengan isi pesan yang dikirimkan, geng. Berikut cara melakukannya:

• Buka chat dari orang yang ingin kamu sembunyikan centang 2 pesannya.

• Ketuk nama kontaknya buat membuka settingan lebih lanjut.

• Pilih Custom Privacy.

• Pilih Anti- delete messages.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image